Kritisi Harga BBM Naik, Cita Citata Minta Solusi Terbaik dari Pemerintah

Arya Ravato Bagasraga, Okezone
.
Senin, 05 September 2022 | 01:18 WIB
Cita Citata. (Foto: Instagram/@cita_citata

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Pedangdut Cita Citata turut mengkritisi keputusan pemerintah menaikkan harga pertalite dan solar subsidi. Dia menilai, kondisi itu semakin membuat kehidupan masyarakat semakin sulit.

"(Harga) BBM naik, cabe naik, apa-apa naik. Tapi bansos dikorupsi, banyak orang yang kena PHK, tingkat pengangguran semakin tinggi, dan lapangan pekerjaan semakin sempit," katanya seperti dikutip pada Minggu (4/9/2022).

Pedangdut 26 tahun itu khawatir, kondisi saat ini bisa memicu kasus kejahatan imbas masyarakat kehilangan pekerjaan. Dia berharap, pemerintah dapat mencarikan solusi terbaik dari permasalahan saat ini.

"Untuk para pemimpin, bagaimana solusi dari permasalahan ini? Lihat dong ke bawah jangan melihat ke atas terus," tuturnya dalam unggahan tersebut.

Unggahan tersebut kemudian ramai dikomentari warganet. Akun @a**iez*b**a mengatakan, "Cita Citata mah sudah enggak ngaruh sama beginian. Kan sudah kaya."

Komentar warganet itu ditanggapi sang pedangdut dengan mengatakan dirinya hanyalah rakyat jelata.

Akun @ericvaganza justru menanggapi unggahan itu dengan melayangkan sindiran. "Ditambah job sepi. Coba kalau job ramai, pasti postingannya halan-halan."

Namun ada warganet yang menilai, kepedulian Cita Citata perlu diacungi jempol.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News

Bagikan Artikel Ini