get app
inews
Aa Read Next : Meski Argentina Juara Piala Dunia 2022 Tapi Brasil Tetap No 1 Peringkat FIFA, Begini Alasannya

Ini Dia 3 Negara Favorit Dipermalukan Maroko di Piala Dunia 2022, Ada yang Pernah Juara Dunia

Minggu, 11 Desember 2022 | 09:31 WIB
header img
Momen bahagia pemain timnas Maroko memenangkan pertandingan atas Portugal. Foto twitter @FIFAWorldCup

JAKARTAiNewsPandeglang.id - Ada 3 negara favorit yang terpaksa menanggung malu usai dikalahkan Timnas Maroko di Piala Dunia 2022. Lebih ironis lagi ada negara yang penah jadi juara dunia.

Skuad asuhan Walid Regragui ini tampil hebat mengoyak gawang lawannya sehingga bisa melaju ke semifinal Piala Dunia 2022.

Dari lima laga  yang dijalani, Maroko belum ada yang mengalahkan  rinciannya  empat menang dan satu imbang. Tak hanya itu saja, gawang Maroko hanya kebobolan satu bola bola di Piala Dunia 2022.

Gol satu-satunya gol yang masuk ke gawang Maroko pun tercipta melalui  gol bunuh diri. Karena itu, gawang Maroko sama sekali belum pernah dibobol tim lawan di Piala Dunia 2022. 

Lantas negara favorit mana saja yang dipermalukan Maroko ada sejumlah tim kuat pernah ditumbangkannya dalam ajang Piala Dunia 2022? Berikut 3 Negara yang dimaksud dikutip dari MNC Portal di antaranya :

3. Portugal

Portugal baru saja ditumbangkan Maroko pada Perempatfinal  Piala Dunia 2022. POrtugal padahal tampil gila,  Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan memastikan lolos ke 16 besar Piala Dunia 2022 setelah baru menjalani dua pertandingan. Kemudian, skuad asuhan Fernando Santos ini juga menang telak 6-1 atas Swiss di 16 besar.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut