get app
inews
Aa Read Next : 9 Makanan dan Minuman Ini Harus Dihindari Saat Sahur, Bisa Bikin Haus dan Lapar!

Setan Suka 4 Minuman dan Makanan Ini, Nomer 1 Menjijikan!

Sabtu, 03 Desember 2022 | 10:59 WIB
header img
Ilustrasi Setan. Foto: iNews ID/ Zaidan Umar/ Dok.net

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Setidaknya ada 4 minuman dan makanan kesukaan setan yang akan diulas dalam artikel kali ini.  Secara tidak disadari  manusia ikut terlena ada yang menyukai dari pola makanan dan minuman yang disukai oleh setan tersebut.

Seperti diketahui, setan selalu berdampingan dengan ummat manusia. Maka dari itu justeru banyak orang membuka pintu bagi setan sehingga leluasa menggoda dan membuat lalai. 

Mereka kerap menggoda untuk melakukan hal-hal yang dilarang agama. Salah satunya menyantap makanan atau minuman yang ternyata disukai oleh bangsa mereka.

Tahukah Anda, 4 minuman dan makanan apa saja yang  dimaksud? Berikut ini hasil yang dirangkum dilansir dari okezone di antaranya : 

 

4. Khamr

Ibnul Qayyim mengatakan khamar aldalah salah satu minuman setan. Allah Subhanahu wa ta'ala berfirman:

يٰۤاَيُّهَا الَّذِيۡنَ اٰمَنُوۡۤا اِنَّمَا الۡخَمۡرُ وَالۡمَيۡسِرُ وَالۡاَنۡصَابُ وَالۡاَزۡلَامُ رِجۡسٌ مِّنۡ عَمَلِ الشَّيۡطٰنِ فَاجۡتَنِبُوۡهُ لَعَلَّكُمۡ تُفۡلِحُوۡنَ

Artinya: "Wahai orang-orang yang beriman, sesungguhnya minumlan keras, berjudi, (berkurban untuk) berhala, dan mengundi nasib dengan anak panah, adalah perbuatan keji dan termasuk perbuatan setan." (QS Al Maidah: 90)

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut