get app
inews
Aa Read Next : Dede Rohana, Dewan Viral Banten Tak Gentar Hadapi Laporan Betsaida Hospital Mandiri Demi Bela Rakyat

Bus Rombongan Mahasiswa Untirta Terguling di Tanjakan Jaura, Polisi : 9 Orang Trauma

Jum'at, 25 November 2022 | 18:49 WIB
header img
Bus Rombongan UNTIRTA terguling saat melintas di Tanjakan Jaura, Kampung Cibunut, Desa Cisimeut, Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak, Banten. Foto Istimewa

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Bus yang mengangkut rombongan mahasiswa Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) terguling saat melintas di Tanjakan Jaura, Kampung Cibunut, Desa Cisimeut, Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak, Banten. Akibatnya sejumlah penumpang mengalami  luka dan  sembilan orang trauma, Jumat (25/11/2022).

Kapolsek Leuwidamar AKP Sudedi mengatakan insiden tersebut terjadi sekitar pukul 11.30 WIB dan nyaris menimpa rumah warga.

"Benar kecelakaan terjadi di Tanjakan Jaura tadi siang. Korban jiwa nihil hanya luka ringan aja dan trauma 9 orang, saya tadi sudah dari lokasi," ujarnya saat dihubungi Jumat, (25/11/2022).

Sudedi mengatakan korban yang luka-luka ringan sudah menjalani perawatan di Puskesmas Cisimeut. Menurut dia, rombongan mahasiswa tersebut akan ke Baduy melakukan studi. 

"Rombongan bus itu mau ke Baduy untuk studi. Bus yang terguling  mengalami kerusakan bagian kaca depan," kata Sudedi

Pada kesempatan terpisah, Kepala Puskesmas Cisimeut, Kecamatan Leuwidamar, Dede Herdiansyah juga membenarkan tidak ada korban jiwa hanya luka ringan saja.

"Betul pak, korban semua luka ringan, setelah ditangani di lokasi kejadian sama petugas, semua kami arahkan ke puskesmas," katanya saat dihubungi Jumat sore.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut