get app
inews
Aa Read Next : Hilang Kendali, Mobil Pikap Rombongan Wisata Masuk ke Kebun Pisang di Pasput Cihara

Bus Rombongan Siswa MTs Cikande Serang Terguling di Subang Usai Menabrak Pohon

Senin, 05 Juni 2023 | 09:00 WIB
header img
Bus Bawa Rombongan Siswa MTs Cikande Serang Terguling di Subang Usai Menabrak Pohon. Foto Tangkapan layar video

SUBANG, iNewsPandeglang.id - Sebuah bus yang membawa rombongan siswa MTs asal Cikande, Serang, Banten terlibat kecelakaan dan  terguling usai menabrak pohon di jalan raya Nagrok, Desa Palasari, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang. Peristiwa kecelakaan tunggal itu terjadi pada Minggu, (4/6/2023) sore.

Kanit Gakum Satlantas Polres Subang, Ipda  Endang Sudrajat menyatakan bahwa insiden tersebut terjadi sekitar pukul 18.00 WIB. Bus PO PUTRA KJU dengan Nopol  A 7573Z N itu melaju dari arah Bandung menuju arah Subang dengan membawa penumpang sejumlah 58 orang.

Saat kejadian lanjut dia, bus melaju di jalan menurun dan menikung, nahasnya bus keluar badan jalan hingga menabrak pohon dan terguling. 

"Saat itu Bus melaju pada jalan menurun serta menikung ke kiri, namun kendaraan  itu berjalan keluar badan jalan  lalu menabrak pohon yang berada di bahu jalan sebelah kiri hingga terguling," katanya seperti dikutip dari INewsSubang.id.

Endang memastikan dalam kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa. Kasus kecelakaan tersebut saat ini masih dalam penanganan Unit Gakum Satlantas Polres Subang. 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut