get app
inews
Aa Read Next : 2 Pekerja Tambang Batu Bara di Bayah Lebak Masih Terjebak, Lubangnya Ada Gas Asam

Tabrakan Beruntun 3 Mobil dan 3 Motor di Lebak, 2 Pemotor Luka Berat

Jum'at, 05 April 2024 | 20:23 WIB
header img
Kecelakaan lalu lintas terjadi tabrakan beruntun yang melibatkan tiga mobil dan tiga sepeda motor di Lebak, Banten pada Jumat (5/4/2024). Foto iNews/Iskandar Nasution

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Kecelakaan lalu lintas terjadi tabrakan beruntun yang  melibatkan tiga mobil dan tiga sepeda motor di Lebak, Banten pada Jumat (5/4/2024). Dua orang pengendara motor mengalami luka berat dalam kecelakaan tersebut.

Peristiwa tabrakan beruntun terjadi di Jalan Ir Soetami, Rangkasbitung, tepatnya di Kampung Cisalam, Kelurahan Cijoropasir, Kecamatan Rangkasbitung, Lebak, Banten. Dua warga yang berada di sepeda motor mengalami luka berat setelah terjepit oleh salah satu mobil yang terlibat dalam kecelakaan.

Kronologi kejadian bermula ketika truk dengan nomor polisi B 9676 HR melaju dari arah Citeras menuju Rangkasbitung. Di arah yang berlawanan, muncul pick up box, yang kemudian bertabrakan dengan truk tersebut. Sopir truk berupaya menghindari tabrakan dan membuang kendaraan ke bahu kiri jalan, namun tak berhasil mengendalikan kendaraan dan menabrak mobil angkot yang berada di depannya.

Mobil angkot yang terkena oleng kemudian menabrak dua sepeda motor yang sedang terparkir di depan kios penukaran uang, menyeret pemilik motor yang tengah mengambil uang.

Ipda Adi Nugraha, Kanit Gakum Lakalantas Polres Lebak, menjelaskan bahwa kecelakaan ini disebabkan oleh rem blong pada truk yang dikendarai oleh Ibrahim. 
"Hal ini mengakibatkan tabrakan dengan mobil engkel, kemudian menabrak mobil angkot yang sedang terparkir di brilink, serta langsung menghantam tiga kendaraan roda dua yang juga sedang terparkir," katanya.

Meskipun tidak ada korban jiwa, dua pengendara sepeda motor suami istri mengalami luka berat dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut