get app
inews
Aa Read Next : Bukan di Puncak, Ini Bukit Sinyonya, Camping Groud Favorit Terbaru di Pandeglang Banten

Oknum Anggota DPRD Diduga 'Begal Payudara', HMI MPO Pandeglang Geram

Rabu, 23 November 2022 | 14:41 WIB
header img
Oknum Anggota DPRD di duga 'Begal Payudara', HMI-MPO Pandeglang geram. Foto ilustrasi SINDONews

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Oknum Anggota DPRD Kabupaten Pandeglang yang berinisial Y diduga telah melakukan pelecehan seksual dan dilaporkan pihak keluarga seorang gadis warga Kecamatan Majasari, Pandeglang, Banten terkait  laporan kasus begal payudara ini sedang ditangani Unit PPA Polres Pandeglang.

Hal tersebut sebagaimana disampaikan oleh Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam Majelis Penyelamat Organisasi (HMI-MPO) Cabang Pandeglang,  Muhamad Fajar  merasa geram dan mendesak  agar Aparat Penegak Hukum bisa mengusut tuntas kasus begal payudara yang dilakukan oleh oknum anggota DPRD Kabupaten Pandeglang tersebut.

Fajar pun sangat menyayangkan sikap yang dilakukan oleh oknum DPRD sama saja sudah mencoreng nama baik Pandeglang yang terkenal sebagai kota seribu kiyai sejuta santri.

"Kita tau bahwa Pandeglang ini adalah kota yang terkenal akan kiayi dan santrinya, sayang sekali dengan adanya kasus seperti ini apalagi yang melakukan merupakan tokoh publik karena beliau menjadi anggota DPRD Pandeglang tentu bisa mencoreng nama baik Pandeglang," ujarnya dalam siaran pers diterima iNewsPandeglang pada  Rabu, (23/11/2022).

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut