get app
inews
Aa Read Next : Dede Rohana, Dewan Viral Banten Tak Gentar Hadapi Laporan Betsaida Hospital Mandiri Demi Bela Rakyat

Mayat Perempuan Misterius Ditemukan Membusuk di Sungai Ciberang, Polisi Selidiki

Kamis, 17 November 2022 | 18:18 WIB
header img
Petugas Kepolisian Polsek Sajira dan warga mengevakuasi mayat perempuan Misterius di Sungai Ciberang, Lebak, Banten. Foto Istimewa

LEBAKiNewsPandeglang.id - Sesosok mayat perempuan misterius  ditemukan warga di aliran Sungai Ciberang tepatnya di sekitar lokasi tambang pasir kali Kampung Kanamanjangan, Desa Sukajaya, Kecamatan  Sajira, Lebak, Banten. Mayat tanpa identitas tersebut ditemukan terapung dengan kondisi sudah membusuk, Kamis, (17/11/2022).

Kanit Reskrim Polsek Sajira Aipda Adi Mulyadi mengatakan, mayat perempuan  tersebut ditemukan sekitar pukul 13.00 WIB  tanpa identitas.

"Ya betul. Identitasnya belum diketahui namun berjenis kelamin perempuan ditemukan warga di sekitar Kampung Bondol," katanya saat dihubungi Kamis, (17/11/2022).

Adi menjelaskan, mayat  perempuan yang diperkirakan berumur 40 tahun itu langsung dievakuasi petugas usai ditemukan warga yang melakukan penambangan pasir kali. Ketika itu saksi melihat ada mayat yang mengapung di pinggir kali yang tersangkut dekat akar pohon, dan selanjutnya saksi melaporkan kejadian tersebut ke Kades Sukajaya dan langsung dilaporkan ke Kapolsek Sajira.

Selanjutnya mendapatkan laporan tersebut, anggota Polsek dipimpin oleh Kapolsek langsung bergegas ke lokasi. Benar saja mayat tersebut  terlihat  masih mengapung dengan dihalangi rakit bambu agar tidak terbawa arus air kali.

Atas kejadian tersebut dilakukan koordinasi dengan tim kesehatan Puskesmas Sajira, selanjutnya setelah koordinasi dengan Reskrim Polres agar mayat tersebut dikirim ke RSUD Adjidarmo Rangkasbitung untuk dilakukan pengecekan oleh tim Inafis  Polres Lebak. 

"Diperkirakan mayat ini terbawa arus air kali Ciberang. Saat ini kepolisian sedang melakukan penyelidikan dan pengembangan  lebih lanjut," pungkasnya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut