get app
inews
Aa Read Next : Jangan Salah Langkah, Ini 7 Cara Hadapi Pasangan yang Sedang Marah

Tips Move On dari Mantan Kekasih Ala Pevita Pearce, Harus Intropeksi diri?

Rabu, 16 November 2022 | 23:02 WIB
header img
Tips Move On dari Mantan Kekasih Ala Pevita Pearce, Harus Intropeksi diri? (Foto : Instagram/@pevitapearce)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id – Setiap persoalan atau kejadian yang terjadi dalam hidup tidak selalu berjalan baik , ada kalanya merasakan patah hati atau hal yang tidak menyenangkan. Berlarut dalam rasa pata hati juga tidak baik, kita harus move on agar tidak mengganggu aktivitas sehari-hari.

Simak tips khusus move on dari pasangan ala Pevita Pearce. Tips itu diberikan oleh sang artis secara langsung kepada pengikutnya di Instagram. Meskipun terdengar remeh, nyatanya memang masih banyak orang yang gagal move on dari sang mantan kekasih. Imbasnya, orang tersebut akan terganggu dalam menjalani kehidupan selanjutnya.

Tips move on yang disampaikan Pevita Pearce berikut ini patut untuk dicoba agar terhindar dari kesedihan yang berlarut-larut pasca putus cinta. Kiat khusus move on dari pasangan ala Pevita Pearce Beberapa waktu silam, artis cantik Pevita Pearce membuka sesi tanya jawab di Instagram Story. Sesi tersebut memudahkan penggemarnya untuk menanyakan berbagai pertanyaan kepada sang artis.

Kemudian seorang penggemar menanyakan kepada Pevita cara move on tanpa harus memiliki kekasih baru.  Sebagaimana yang telah diketahui, banyak orang yang terpaksa menjalin hubungan asmara dengan orang baru agar cepat merelakan hubungannya yang telah kandas dengan sang mantan kekasih. 

Namun nyatanya, Pevita tidak setuju dengan cara itu. Baginya, move on tidak harus dilakukan dengan mempunyai kekasih baru.  “Move on move on aja. Ga harus punya pasangan baru,” jawab Pevita Pearce, seperti dikutip iNews.id.


Setelah putus, seseorang justru lebih disarankan untuk mengobati trauma hingga introspeksi diri terlebih dahulu. Jika sudah selesai dengan masalahnya, maka orang tersebut bisa menjalin hubungan baru. 

Hal itu dilakukan agar pasangan yang baru tidak menjadi wadah pelampiasan hal-hal yang buruk. Lebih lanjut, Pevita Pearce menyarankan kepada penggemarnya agar tidak takut untuk merasa sendiri.  “Justru gunain waktu untuk intropeksi, benerin trauma trauma, selesain masalah internal & external,” sambung Pevita Pearce. 

“Belajar nyaman sama diri kita. Jangan berpasangan cuma karena ‘ga mau sendiri’, nanti yang ada kita melampiaskan unfinished business ke pasangan berikutnya dan jadi cycle yang ga selesai-selesai,” imbuhnya. Jika sudah memiliki prinsip itu, maka seseorang akan lebih mudah untuk move on. Saat menjalin hubungan baru pun, orang tersebut akan menjadi lebih bahagia.

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut