get app
inews
Aa Read Next : Terungkap! Dugaan Motif Utang Judi Online Rp150 Juta Penyebab Suami di Ciamis Nekat Mutilasi Istri

Ditinggal Kekasih Nikah, Pemuda Ini Ngamuk Rusak 4 Rumah Tetangga

Kamis, 28 September 2023 | 09:15 WIB
header img
Seorang pemuda di Desa Sumbersuko, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur mengamuk dan merusak 4 rumah tetangganya diduga akibat putus cinta mengalami depresi. Foto Tangkapan Layar video GTV

PASURUAN, iNewsPandeglang.id - Seorang pemuda di Desa Sumbersuko, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur mengamuk dan merusak 4 rumah tetangganya, selain itu pelaku juga merusak kabel saluran listrik rumah warga. Pemuda yang diketahui berinisial MAF (23) ini mengalami depresi putus cinta setelah pacarnya menikah dengan dengan kekasihnya yang baru.

Detik-detik peristiwa itu pun terekam dalam video amatir warga.  MAF memanjat ke atap salah satu rumah warga. Pelaku merusak atap rumah warga kemudian melempar material bangunan ke rumah yang berada di sekitarnya hingga mengenai genting dan plafon.

Tidak hanya itu, pemuda lajang tersebut merusak kabel saluran listrik rumah warga. Akibat kejadian ini, empat rumah warga mengalami rusak berat. 

Menurut saksi mata, Mulyati salah seorang korban, kejadian awalnya bermula saat pelaku berlari memutari jalanan Kampung sambil mengamuk. Setelah itu, pelaku memanjat pagar dan naik ke atas genting rumah warga

"Saking takutnya orang sini, lari-lari langsung tau-tau di atas," ujarnya seperti dikutip dari tayangan GTV, Kamis (28/9/2023).

Sementara Kades Sumbersuko Saiful Maarif menyebut pemuda tersebut mengalami depresi berat masalah percintaan.

"Meluapkan emosinya mungkin karena depresi banyak terlalu berat sehingga langsung lari ke perkampungan warga langsung naik ke genteng salah satu rumah warga dan di situ dia melemparkan seluruh wuwung (genteng) ada di atas rumahnya warga tersebut penyebabnya masalah percintaan, bisa dibilang seperti itu," ucapnya.

Pasca  kejadian pemerintah desa membawa MAF ke Rumah Sakit Jiwa Lawang, Kabupaten Malang guna mendapat perawatan medis. Sementara perbaikan empat rumah  warga yang dirusak ditanggung oleh kades setempat.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut