get app
inews
Aa Read Next : 2 Pekerja Tambang Batu Bara di Bayah Lebak Masih Terjebak, Lubangnya Ada Gas Asam

Viral! Orang Tua di Lebak Ngamuk ke Pihak Sekolah Akibat Ijazah Anaknya Diduga Palsu

Kamis, 23 November 2023 | 12:57 WIB
header img
Sebuah video amatir merekam sejumlah orang tua Siswa SMK 17 Agustus di Rangkasbitung, Lebak, Banten mengamuk ke pihak sekolah diduga akibat anaknya mendapat ijazah palsu Foto tangkapan Layar

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Sebuah video amatir merekam sejumlah orang tua Siswa SMK 17 Agustus di Rangkasbitung, Lebak, Banten  mengamuk ke pihak sekolah hinga videonya pun viral. Mereka mempertanyakan keabsahan ijazah anaknya yang diduga palsu.

Kasus terungkap usai beberapa siswa yang telah lulus sekolah sempat ditolak saat melamar pekerjaan, akibat ijazah mereka diduga palsu.

Dalam video tersebut sejumlah orang tua siswa mengamuk melampiaskan kekecewaan  kepada pihak sekolah. Para orang tua awalnya mendatangi pihak sekolah tersebut.

Para alumni mengaku tidak bisa melamar pekerjaan, akibat ijazah mereka yang diduga palsu, padahal ijazah tersebut dikeluarkan oleh pihak sekolah.

Dugaan palsu terlihat dari lembar kertas ijazah, stempel dan tanda tangan pemilik sekolah. Banyak siswa yang sudah melamar pekerjaan, namun akhirnya ditolak akibat ijazah yang tidak seperti biasanya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut