get app
inews
Aa Read Next : Dede Rohana, Dewan Viral Banten Tak Gentar Hadapi Laporan Betsaida Hospital Mandiri Demi Bela Rakyat

Pergi Perbaiki Tanggul, Kakek 79 Tahun di Pandeglang Tewas di Sawah

Senin, 14 November 2022 | 19:57 WIB
header img
Pergi Perbaiki Tanggul, Kakek 79 Tahun di Pandeglang Tewas di Sawah. Foto Ilustrasi MNC Media

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Warga masyarakat di Kampung Cipedang, Desa Mekarsari, Kecamatan Panimbang, Pandeglang, Banten dihebohkan dengan penemuan seorang kakek umur 79 tahun tergeletak di persawahan  sudah dalam kondisi meninggal dunia. Peristiwa terjadi pada Minggu, 13 November 2022  kemarin.

Kanit Reskrim Polsek Panimbang Ipda Arry Zuwono mengatakan peristiwa terjadi sekitar pukul 08.15 WIB warga melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek. Begitu mendapat informasi penemuan jenazah tersebut pihaknya langsung bergegas ke lokasi.

"Iya benar. Jadi kita usai melakukan pemeriksaan dan keterangan saksi  diketahui seorang kakek tersebut  adalah bernama Saran (79) warga Kampung Rorah Manggu, Desa Mekarsari, Kecamatan Panimbang. Saat ditemukan tidak ada tanda-tanda kekerasan,' ujarnya saat dihubungi Senin, (14/11/2022).

Jenazah tersebut lanjut dia, pertama ditemukan oleh warga yang akan ke kebun, kemudian melapor ke RT, selanjutnya menghubungi Polsek Panimbang. Ketika ditemukan oleh warga sudah tergeletak di persawahan Parigi dengan memakai kameja kotak-kotak, celana panjang.

"Sehari sebelum meninggal menurut informasi keluarga, korban pergi ke sawah memperbaiki tanggul air, saksi juga hingga sore masih melihat di lokasi itu. Namun belum juga pulang ke rumahnya. Tiba-tiba warga ada yang menemukan korban sudah meninggal dunia,' katanya.

Senada diungkapkan, Kapolsek Panimbang Iptu Asep Jamal mengatakan bahwa menurut keterangan keluarga korban almarhum sudah lama  mempunyai riwayat penyakit Asma. " Sesuai keterangan keluarga bahwa korban mempunyai riwayat penyakit asma yang sudah lama," ungkap Kapolsek Jamal.

Dikatakan Kapolsek, keluarga menolak untuk dilakukan visum dan autopsi, jenazah sudah dibawa keluarga untuk dimakamkan. "Udah dimakamkan pihak keluarga," pungkasnya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut