get app
inews
Aa Read Next : Kisah Narji yang Berhasil Memikat Hati Pramugari Cantik dalam Waktu 1,5 Jam

Kata-kata yang Tak Boleh Diucapkan di Hadapan Perempuan Bule, Yuk Simak!

Sabtu, 12 November 2022 | 15:09 WIB
header img
Kata-kata yang Tak Boleh Diucapkan di Hadapan Perempuan Bule, Yuk Simak! ( Foto : Istimewa)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id- Saat kita berbica hendaknya berhati-hati dan berkata yang baik agar orang sekitar yang mendegar tidak  tersinggung dengan ucapan kita. Terdapat kata-kata yang tidak boleh diucapkan di hadapan Wanita bule, apakah Anda bisa menebaknya? Beberapa di antara Anda mungkin bercita-cita punya pasangan seorang bule. Selain lebih menantang, mungkin ada sensasi berbeda jika memiliki hubungan spesial dengan perempuan beda negara.

Dalam mendekati perempuan bule Ada beberapa hal yang harus diketahui. Selain penampilan, gaya dan penggunaan kata juga harus diperhatikan saat proses pendekatan. Karena first impression adalah sebuah langkah yang penting untuk menentukan sebuah hubungan dapat lanjut atau tidak.

Dikutip dari Mirror, Jumat (11/11/2022) ada beberapa kata yang dilarang diucapkan saat berhadapan dengan wanita bule. Ini berdasarkan pada penelitian yang dilakukan seorang psikolog bahasa di Oberlin College, Paul Thibodeau pada 500 responden wanita kulit putih. Berikut rangkumannya untuk Anda.

1. Chunky

Salah satunya Chunky, Kata ini biasanya digunakan untuk menggambarkan selai kacang. Namun beberapa orang beranggapan "chunky" itu berarti bentuk tubuh gemuk. Ini dianggap sebagai body shaming.

2. Moist

selanjutnaya Moist, "Moist" atau lembab menjadi kata teratas yang paling dibenci wanita bule. Sekitar 77 persen responden merasa jijik dengan kata ini. Pasalnya, kata "moist" memiliki konotasi negatif yang berhubungan dengan istilah seksual. Penelitian menyebutkan segala sesuatu yang berhubungan dengan fungsi tubuh atau seks membuat jijik para responden.

3. Squirt

Berikutnya Kata "squirt" atau muncrat menjadi kata yang dibenci wanita bule. Istilah ini sering digunakan sebagai bahasa gaul untuk menjelaskan ejakulasi pada wanita dan sering digunakan dalam video porno. Sekitar 68 persen korespon penelitian tak menyukai kata "squirt."

4. Panties

"Panties" atau celana dalam juga masuk ke dalam 6 besar kata yang tidak disukai perempuan bule. Kata ini dianggap kurang menyenangkan karena terdengar kanak-kanak. Namun di satu sisi juga berhubungan dengan erotisme.

5. Curd

"Curd" dapat diartikan sebagai kotor. Dari bunyinya memperlihatkan sesuatu yang menjijikan dan mengental. Kata ini dianggap kasar dan jorok untuk diucapkan di depan bule wanita.

6. Flap

Sekitar 22 persen responden menganggap kata "flap" ini bermasalah. Karena bunyi pelafalannya hampir mirip dengan "fap" yang berarti masturbasi dalam bahasa slank anak muda. Namun jika dikaitkan dengan dunia medis, "flap" berarti kulit yang tertutup.

Itulah kata-kata yang tidak boleh diucapkan saat berbicara atau mendekati wanita bule.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut