get app
inews
Aa Read Next : Wow! Selain Terima Gaji Bulanan, Pramugari Dapat Uang Perjalanan Setiap Hari

Kisah Narji yang Berhasil Memikat Hati Pramugari Cantik dalam Waktu 1,5 Jam

Selasa, 01 November 2022 | 08:14 WIB
header img
Narji dan Widiyanti (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsPandeglang.idNarji, seorang pelawak yang selalu menghibur penonton dirumah. Siapa sangka,  pesonanya mampu menaklukkan pramugari cantik, Widiyanti yang dinikahinya pada tahun 2008 silam.

Kepo dengan kisahnya? Yuk simak, Inilah kisah Narji yang berhasil menaklukkan hati pramugari cantik yang saat ini menjadi istrinya. Ia mengungkapkan kisah perjalanan cintanya tersebut dalam sebuah acara talkshow di salah satu stasiun televisi swasta.


(Foto: Istimewa)

 Upaya pendekatan nekat dilakukan Narji, sebelum akhirnya meminang sang pujaan hati. Ia bahkan tidak percaya jika upayanya tersebut berhasil hingga berujung di pelaminan.

Hingga saat ini, rumah tangga Narji terlihat begitu harmonis dan sepi dari pemberitaan negatif. Pernikahannya semakin sempurna dengan hadirnya tiga buah hati. Lantas, bagaimana kisa Narji menaklukkan hati sang istri? Simak ulasannya berikut iini.

Narji telah melepas masa lajangnya pada 2008 silam. Ia resmi menikahi seorang wanita bernama Widianti atau akrab disapa Dian yang dulunya berprofesi sebagai pramugari. Saat pernikahan berhasil digelar, ia mengungkapkan rasa syukurnya. Lebih lanjut, Narji mengatakan bahwa ia begitu senang bisa mempersunting wanita cantik yang ia idam-idamkan.

“Saya bersyukur dapat istri, apalagi yang cakep begini. Wajah saya kan biasa saja,” ucap Narji sambil tertawa, dikutip dari Okezone.com, Sabtu (29/10/2022). Di waktu yang berbeda, ia membeberkan awal mula bertemu dengan istrinya tersebut di sebuah program televisi. Narji mengakui bahwa dirinya merasa jatuh cinta pada pandangan pertama ketika melihat Widianti di pesawat.

Namun hal berbeda diungkapkan oleh sang istri. Widianti menolak jika disebut merasa jatuh cinta pada pandangan pertama pada Narji.  Akan tetapi, ia tak menyangkal jika saat bertemu pertama kali, dirinya sudah mengetahui bahwa Narji adalah seorang artis.

Widianti menuturkan bahwa upaya Narji untuk meluluhkan hatinya lah yang membuatnya akhirnya merasa jatuh cinta kepada sang pelawak. 

"Jadi awal pertama ketemu, saya gak jatuh cinta pada pandangan pertama, enggak. Awalnya, aku ya biasa tapi udah tahu kalau dia (Narji) pelawak, Jadi, waktu itu dia usaha dari pertama take off sampe landing itu ngedeketin,” ucap Widanti, dikutip Sabtu (29/10/2022).

 Widianti lalu menjelaskan bahwa ia bisa terpikat dengan upaya Narji hanya dalam kurun waktu 1,5 jam saat di pesawat tersebut. Hal ini yang membuat para host merasa takjub. Narji menuturkan bahwa ia saat itu hanya bermodal rasa nekat saat mendekati Widianti. Ia bahkan telah siap jika memang sang pujaan hati menolaknya. “Iya berani nekat, berani malu, berani dihina, berani di tolak,” kata Narji.

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut