get app
inews
Aa Read Next : Diperankan Faby Rastanti, Film Seni Memahami Kekasih Siap Tayang 5 September di Bioskop

3 Artis Cantik Selalu Perankan Sosok Hantu Menyeramkan, Bikin Merinding Penonton!

Senin, 07 November 2022 | 20:32 WIB
header img
3 Artis Cantik Selalu Perankan Sosok Hantu Menyeramkan, Bikin Merinding Penonton! (Foto: Shareefa/Instagram)

JAKARTA, iNewsPandeglang.idFilm memiliki berbagai genre salah satunya genre horor. Para Artis cantik berperan sebagai tokoh protagonis atau antagonis di dalam film merupakan hal yang biasa. Tapi beda halnya dengan artis cantik selalu memerankan hantu menyeramkan di film horor

Dalam film horo, Paras mereka yang aslinya menawan  harus didandani menyeramkan demi kebutuhan syuting. Hebatnya para artis cantik ini bahkan tidak keberatan dan terlihat menikmati saat memerankan tokoh hantu yang menyeramkan. 


(Foto: Instagram)

Hal tersebut dibuktikan dari kualitas akting mereka yang tak dapat diremehkan. Penonton pun sukses dibuat ketakutan oleh sosok hantu yang diperankan oleh sejumlah artis cantik ini. Nah, Penasaran siapa saja mereka?  Berikut deretan artis cantik selalu perankan hantu menyeramkan

1. Suzanna

Artis cantik selalu perankan hantu menyeramkan di film horor paling fenomenal adalah Suzanna. Saking seringnya Suzanna terlibat dalam film bertema hantu, dirinya sampai disebut sebagai Ratu Film Horor Indonesia.

Dalam setiap film horor yang dia bintangi, pemilik nama asli Suzzanna Martha Frederika Van Osch itu kerap melakoni peran hantu. Salah satu hantu paling hits yang diperankan oleh Suzanna adalah sundel bolong yang hendak membeli sate sebanyak 200 tusuk.

di film horor: 

 2. Farida Pasha

Sosok Farida Pasha sangat dikenal lewat perannya sebagai hantu Mak Lampir. Karakter hantu berilmu hitam itu dibintangi oleh Farida sejak tahun 1989 lewat film Misteri dari Gunung Merapi. Farida lantas kembali mendapatkan peran serupa pada 1998 untuk judul yang sama dalam versi sinetron.

 3. Shareefa Daanish

Artis cantik selalu perankan hantu menyeramkan di film horor salah satunya Shareefa Daanish. Dia langganan menjadi tokoh hantu Asih dalam film Danur. Berkat aktingnya yang memukau dan mampu membangun nuansa seram luar biasa, Danish pun masih dipercaya memerankan Asih untuk film yang berfokus pada tokoh hantu tersebut yakni Asih (2018) dan Asih 2 (2020)
 

Itulah deretan artis cantik selalu perankan hantu menyeramkan di film horor. 

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut