get app
inews
Aa Read Next : Prilly Latuconsina Jadi Cupu di Film Bolehkan Sekali Saja Kumenangis, Ini Sinopsisnya!

Diperankan Faby Rastanti, Film Seni Memahami Kekasih Siap Tayang 5 September di Bioskop

Selasa, 03 September 2024 | 20:14 WIB
header img
Diperankan Faby Rastanti, Film Seni Memahami Kekasih Siap Tayang 5 September di Bioskop (Dok Istimewa)

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Setiap bulan, penggemar film selalu menantikan datangnya judul-judul film terbaru. Artikel ini akan memberikan informai mengenai film baru yang diperankan oleh aktris cantik dan bebakat Faby Rastanti. Penasaran, simak artikelnya hingga akhir.

Film Seni Memahami Kekasih ini disutradarai langsung oleh Jeihan Angga. Rupanya film ini juga merupakan adaptasi dari sebuah buku dengan judul yang sama dan akan tayang pada 5 September mendatang. 

Penasaran dengan sinopsisnya dari Film Seni Memahami Kekasih? Baca terus yuk artikelnya sampe habis. 

Film Seni Memahami Kekasih akan menceritakan tentang Kalis (Febby Rastanti), seorang perempuan dengan sifat pendiam dan hobi menulis.

Kalis mendapati dirinya tertarik pada Agus (Elang El Gibran), seorang pria yang memiliki penampilan sederhana tetapi memiliki pesona tersendiri karena sikapnya yang penuh semangat dan kreatif.

Saat hubungan mereka mulai berkembang, Kalis mulai ragu karena ketidakpastian dalam kariernya sebagai penulis dan rasa khawatir tentang masa depan yang tidak jelas.

Namun, bukan soal ekonomi yang menjadi perhatian mereka, melainkan keraguan Kalis tentang apakah Agus bisa memahami dan mendukung mimpi-mimpinya yang unik dan penuh tantangan. 

Bagaimana jika impian mereka bertentangan? Akankah cinta mereka bertahan? Penasaran dengan cerita selanjutnya, kamu bisa melihat kisah cinta antara Kalis dan Angga di bioskop yang akan mulai tayang pada 5 September secara serentak di seluruh bioskop Indonesia. 

Pastikan bahwa kamu datang ke bioskop bersama dengan teman, pacar, keluarga atau gebetan sekalipun. 

Selamat menonton! 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut