get app
inews
Aa Read Next : Achmad Dimyati Bacalon Gubernur Banten Bertekad Gratiskan Sekolah dari TK hingga S3

Hari Kedua, Pencarian Korban Tenggelam di Sungai Ciujung Tim SAR Gabungan Membagi 2 SRU

Kamis, 27 Oktober 2022 | 10:52 WIB
header img
Hari Kedua, pencarian korban tenggelam tenggelam di Sungai Ciujung Tim SAR Gabungan membagi 2 SRU. Foto Istimewa

BANTEN, INewsPandeglang.id - Hari kedua pencarian terhadap Engkun Supardi (58)  korban yang tenggelam di Sungai Ciujung, Kampung Ketemanggungan, Desa Bojong Pandan, Kecamatan Tanjung Teja, Serang, Banten kembali dilanjutkan. TIM SAR gabungan membagi 2 SRU (Search and Rescue Unit), Kamis (27/10/2022).

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Banten, Adil Triyanto  mengatakan pada 
pencarian hari ke dua TIM SAR gabungan kembali melanjutkan pengcarian dengan rencana operasi SRU 1 melaksanakan pencarian dengan menggunakan perahu karet sepanjang aliran sungai hingga ke Bendungan Pamarayan sejauh lima kilometer. Sementara SRU 2 melakukan pencarian melalui darat sejauh tiga kilometer dari lokasi kejadian.

"Team SAR Gabungan juga telah berkoordinasi dengan pihak pengelola Bendungan Pamarayan untuk menginformasikan apabila melihat tanda-tanda  korban," katanya.

Adapun peralatan yang digunakan dalam pencarian perahu karet, alkom. Sedangkan untuk hari ini Unsur yang terlibat dalam pencarian satu orang hanyut di Sungai Ciujung yakni  Team Sar Kantor SAR Banten, BMKG Serang, Tagana Serang, Tagana Kabupaten Lebak, BPBD Kabupaten Serang, BPBD Kota Serang, Petugas Kecamatan Tanjung Teja, Petugas Desa Bojong Pandan, Vertical Rescue, KBP GB, Forum Me-dan Indonesia dan Masyarakat.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut