get app
inews
Aa Read Next : Ditinggal Kekasih Nikah, Pemuda Ini Ngamuk Rusak 4 Rumah Tetangga

Arti Mimpi Putus Cinta, Salah Satunya Pertanda Hubungan Asmara sedang Bermasalah

Selasa, 25 Oktober 2022 | 20:38 WIB
header img
Ilustrasi pasangan bertengkar (Foto : Istimewa/net)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id – Saat kita tertidur, kita sering kali memimpikan sesuatu, baik hal bahagia maupun yang sedih. Pernahkah Anda bermimpi putus cinta? Adakah pertanda atau arti mimpi putus cinta dalam kehidupan nyata? Konon jika kita mengalami mimpi putus cinta hal tersebut memiliki pertanda akan ada sesuatu hal besar dalam hidup Anda.  Jika dalam kehidupan nyata putus cinta adalah sebuah musibah bagi anak muda.

Pasalnya saat putus cinta, pikiran menjadi kalut dan aktivitas jadi tidak fokus. Namun apa yang terjadikan jika putus cinta justru terjadi di alam mimpi?  Penasaran dengan arti mimpi putus cinta? Berikut rangkuman iNews.id dari berbagai sumber, Selasa (25/10/2022): 

1. Mengalami perubahan hidup yang akan datang

Arti mimpi putus cinta yang terakhir adalah gambaran dari masalah hidup kamu. Jika mengalami mimpi putus cinta, maka di masa depan kamu akan lepas dari masalahmu dan terjadi perubahan dalam hidupmu menjadi lebih bahagia. Bisa jadi semua hal hal baik akan datang pada kehidupanmu.


2. Sebuah ketidakpastian  

Arti mimpi putus cinta yang pertama adalah saat kamu tidak yakin dengan hubungan dengan pasangan. Mimpi tersebut menandakan bahwa Anda tidak yakin dengan masa depan hubungan dan semua rencana-rencana yang dibuat. 

3. Ada masalah dengan hubungan kamu 

Arti mimpi putus cinta menjadi pertanda Anda ingin mengakhiri hubungan. Mungkin kamu merasa bahagia saat ini, tetapi akhirnya menyadari jika sebenarnya hubungan Anda dengan pasangan selama ini tidak berjalan dengan baik. 

4. Kurang yakin dengan pasangan  

Arti mimpi putus cinta menjadi pertanda Anda harus mengambil langkah untuk memperbaiki hubungan. Ketahuilah hubungan harus dibangun dengan saling yakin atau percaya satu sama lain. Karena tanpa hal ini, hubungan kamu dengan pasangan akan semakin renggang satu sama lain.

Itulah 4 arti mimpi putus cinta yang memiliki pertanda baik atau buruk pada kehidupan, apakah anda pernah merasannya?

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut