get app
inews
Aa Read Next : Dede Rohana, Dewan Viral Banten Tak Gentar Hadapi Laporan Betsaida Hospital Mandiri Demi Bela Rakyat

Ambil Topi yang Jatuh, Pria di Cilegon Terpeleset Hanyut Terseret Arus Sungai

Minggu, 09 Oktober 2022 | 20:58 WIB
header img
Pria di Cilegon terpeleset jatuh ke Sungai di Water Intake PT Chandra Asri. Foto Ilustrasi Tenggelam (okezone)

BANTEN, iNewsPandeglang.id -Seorang pria bernama Jaki warga Kampung Pegantungan, Kelurahan Jombang Wetan, Kota Cilegon,  Banten terseret arus 
Sungai di water intake PT Chandra Asri. Korban dilaporkan tenggelam saat mengambil topinya yang jatuh pada Minggu, (9/10/2022) sekitar pukul 13.30 WIB.

"Benar informasinya demikian kami telah memberangkatkan satu team rescue menuju lokasi kejadian, pada pukul 19.15 WIB," katanya.

Menurut Adil, Kantor Pencarian dan Pertolongan Banten (Basarnas Banten) menerima informasi sekitar pukul 18.55 WIB dari  Saep Polairud Banten bahwa telah terjadi satu orang terjatuh di Sungai Water Intake Candra Asri.

Adil menjelaskan kronologi awal korban terseret arus tersebut berusaha ketika berusaha mengambil topi yang jatuh ke sungai water Intake tersebut. Namun nahas korban terpeleset dan tangannya secara spontan memegang baju rekannya bernama Endang, sehingga kedua orang tersebut tercebur ke sungai water intake di PT Candra Asri.

Namun kata adil, Endang berhasil menyelamatkan diri dengan berenang ke tepi sungai dan kembali naik ke tepian sungai. Sementara korban atasnama  Jaki tidak berhasil menyelamatkan diri dan terbawa arus sungai water intake yang mengarah ke laut.

"Hingga saat ini korban belum ditemukan. Untuk pencarian korban akan dilaksanakan esok hari," pungkasnya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut