get app
inews
Aa Read Next : Solidaritas untuk Palestina, Artis Indonesia Serukan 'All Eyes on Rafah' di Instagram

5 Artis yang Suka Koleksi Tas Hermes, Harganya Ada yang Mencapai Rp3,9 Miliar

Rabu, 05 Oktober 2022 | 21:19 WIB
header img
Krisdayanti (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Sebagian artis memiliki hobi koleksi tas Hermes hingga ada yang terbuat dari kulit buaya asli. Tak tanggung-tanggung, harga satu tas para artis ini bahkan ada yang senilai dengan satu unit rumah. Meskipun harus merogoh kocek cukup dalam, para artis ini mengaku sangat senang dengan apa yang dimiliki.

 Selain hobi, mereka koleksi tas mewahnya sebagai sebagai investasi. Lantas, siapa saja artis yang gemar mengoleksi tas Hermes dari kulit buaya asli? Simak rangkumannya berikut ini.

Artis yang hobi koleksi tas Hermes yang terbuat dari kulit buaya asli

1.Krisdayanti


 (Foto: Instagram Krisdayanti)

Di usianya yang menginjak 47 tahun, Krisdayanti tetap tampil menawan dengan tas mewahnya. Tak tanggung-tanggung, ia bahkan memiliki sederet koleksi tas Hermes yang terbuat dari kulit buaya asli.

Krisdayanti pernah menenteng tas Hermes Kelly Sellier Graphite Shiny Porosus Crocodile seharga Rp826 juta. Tak hanya itu, ia juga pernah kedapatan membawa tas Hermes Birkin HSS Bi-Color Black and Orange senilai Rp1,6 miliar.

 

2.Maia Estianty

 Sejak menikah dengan konglomerat, gaya hidup Maia Estianty semakin glamor. Koleksi tas mewahnya pun semakin banyak, termasuk tas merek Hermes yang terbuat dari kulit buaya.

Ia pernah kedapatan menenteng tas Hermes berwarna silver yang ditaksir mencapai Rp1,7 miliar. Sebelumnya, Maia Estianty juga pernah terlihat berpose dengan tas Hermes dari kulit buaya berwarna hitam seharga Rp330 juta dan tas Hermes Kelly Crocodile yang dibanderol dengan harga Rp 640 juta.

3.Luna Maya


Luna Maya. (Foto: Instagram @lunamaya)

Selain menjadi seorang artis, Luna Maya juga merupakan pebisnis yang sukses. Karenanya, kehidupan mewah, seperti mengoleksi tas mewah begitu melekat padanya.

Dalam suatu kesempatan, Luna Maya bahkan pernah kedapatan mengenakan tas Hermes yang terbuat dari kulit buaya asli berwarna merah. Setelah ditelisik, tas tersebut dibanderol dengan harga USD72.500 atau setara dengan Rp1,1 miliar.

 4.Syahrini

Meskipun kini sudah jarang tampil di layar kaca usai menikah, Syahrini masih terkenal dengan gaya hidup glamor. Berbagai koleksi tas Hermes dari kulit buaya asli miliknya kerap ia tenteng di sejumlah kesempatan.

 Syahrini pernah kedapatan membawa tas Hermes Birkin 30 Miel Shiny Niloticus Crocodile seharga Rp725 juta dan Hermes Birkin 30 Vert Emeraude Shiny Niloticus Crocodile senilai Rp1,3 miliar. Tak berhenti di situ, ia juga memiliki tas Hermes Birkin Faubourg 20 Sellier Ebene Matte Alligator yang ditaksir mencapai Rp3,9 miliar.

5.Olla Ramlan

Beberapa waktu silam, Olla Ramlan sempat terlihat berpose dengan menenteng tas Hermes miliknya di akun Instagram pribadinya. Tak tanggung-tanggung, tas Hermes Olla Ramlan yang terbuat dari kulit buaya asli tersebut dibanderol dengan harga R720 juta. Tak berhenti di situ, ia juga memiliki tas Hermes berwarna pink senilai Rp970 juta.

Setelah ditelisik, tas tersebut merupakan model Hermes Birkin 25 Rose Scheherazade Shiny Niloticus Crocodile with Palladium Hardware. Nah, itulah 5 artis yang hobi koleksi tas Hermes yang terbuat dari kulit buaya asli. Selain Hermes, para artis tersebut juga menggunakan tas mewah lainnya dari merek ternama dunia.

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut