get app
inews
Aa Read Next : Cabut Keterangan Pertama, Bharada E Bicara Jujur: Ferdy Sambo Menembak Terakhir

Ferdy Sambo Sampaikan 4 Pernyataan Usai Tiba di Kejagung, Sebut Istrinya Tak Bersalah

Rabu, 05 Oktober 2022 | 18:43 WIB
header img
Ferdy Sambo (Foto: iNews)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Ferdy Sambo sebagai tersangka kasus pembunuhan Brigadir J kini resmi menjadi tahanan Kejaksaan Agung (Kejagung), Rabu (5/10/2022). Sambo sempat memberikan pernyataan kepada awak media. Sambil mengenakan rompi tahanan Kejagung dan tangan terikat, Sambo menyatakan penyesalannya. Berikut tiga pernyataan Sambo kepada awak media:


(Foto: Istimewa)


1. Ferdy Sambo mengaku emosi dengan kejadian di Magelang

 Ferdy Sambo mengakui kejadian di Magelang yang menyulut emosinya hingga berujung pembunuhan terhadap Brigadir J. Dia pun menyesali hal itu.

"Saya tidak tahu bahasa apa yang dapat saya katakan untuk mengungkapkan perasaan, emosi, dan amarah akibat peristiwa yang terjadi di Magelang. Kabar yang saya terima sangat menghancurkan hati saya, saya sangat menyesal karena sangat emosi pada saat itu," kata Sambo.

2. Siap bertanggung jawab dan menjalani proses hukum

Ferdy Sambo mengatakan siap bertanggung jawab dan menjalani proses hukum yang berlaku. "Saya siap untuk menjalani semua proses hukum," ujarnya.

3. Nyatakan istrinya Putri Candrawathi tak bersalah

Ferdy Sambo mengakui peristiwa di Magelang menjadi penyebab pembunuhan Brigadir J. Sambo menegaskan istrinya tidak bersalah. "Istri saya sangat tidak bersalah dan tidak melakukan apa-apa," tuturnya.

4. Sudah minta maaf ke orang tua Brigadir J

Ferdy Sambo dalam kesempatan itu menyatakan sudah menyampaikan permintaan maaf kepada orang tua Brigadir J. Dia pun menyatakan penyesalannya atas perbuatannya. "Saya menyampaikan permohonan maaf terhadap pihak-pihak terdampak atas peristiwa saya. Termasuk bapak dan ibu dari Joshua," tuturnya.

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut