get app
inews
Aa Read Next : Tragis! Seorang Pria di Lebak Tewas Tertimpa Beko yang Terguling

Lebak Gempar! Suami Istri di Guradog Tewas Mengenaskan Diduga Dibunuh Perampok

Selasa, 04 Oktober 2022 | 11:27 WIB
header img
Suami Istri di Guradog Lebak meninggal dunia mengenaskan dengan penuh luka sayatan senjata tajam diduga dibunuh perampok. Foto ilustrasi/iNews.id

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Pasangan suami istri di wilayah Guradog, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Lebak, Banten ditemukan sudah meregang nyawa dengan penuh luka bekas senjata tajam di sekitar leher. Peristiwa menggemparkan ini pun viral di media sosial.

Dari video yang berdurasi 7 detik itu beredar di media sosial, terlihat puluhan warga berkerumun melihat kejadian tragis ini. Selain itu,  tampak pula petugas kepolisian sedang melakukan evakuasi dan mengamankan Tempat Kejadian Perkara (TKP).  Dalam foto-foto yang beredar, korban meninggal dunia dengan penuh luka yang mengenaskan.

Informasi yang berhasil dihimpun iNewsPandeglang, sepasang suami-istri tewas bersimbah darah diduga dibunuh Orang Tak Dikenal (OTK) yang  menyatroni rumahnya. Peristiwa terjadi di Jalan Raya CIpanas-Guradog, pada Senin( 3/10/22) dini hari. Korban diketahui bernama Barnas dan istrinya tewas mengenaskan, disebut-sebut warga motif pembunuhan mengarah ke dugaan perampokan.

Peristiwa ini dibenarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Cipanas, Bripka Bani Rubani terjadi di wilayah hukumnya.

"Iya benar, kami saat ini sedang olah TKP nanti disampaikan lebih lanjut. Adapun motif pembunuhan belum diketahui pasti. Saat ini sedang melakukan penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut," ujarnya dihubungi iNewsPandeglang Selasa, (04/10/2022).

Hingga berita ini tayang, belum ada keterangan resmi dari kepolisian selaku pihak yang berwenang terkait kasus ini. Wartawan terus menggali informasi untuk pemberitaan selanjutnya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut