get app
inews
Aa Read Next : Dunia Hiburan Berduka: Artis Lawas Puput Novel Tutup Usia, Dewi Yull Beri Doa Terbaik

5 Artis Indonesia yang Tak Gemar Koleksi Barang Branded, Nomor 4 Beli Tas Rp150 Ribu

Selasa, 04 Oktober 2022 | 07:42 WIB
header img
Cinta Laura. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Terdapat beberapa artis Indonesia yang tidak suka koleksi barang branded. Bukan tanpa alasan, para artis tersebut memang tidak mau membuang uangnya hanya untuk sebuah merek.

Bagi para artis tersebut, fungsi lebih penting dibandingkan dengan brand pada barang yang hendak dibeli. Terlebih, sejumlah artis ini lebih memilih untuk menggunakan uangnya dengan lebih bijak, seperti menabung atau berinvestasi.

Lantas, siapa saja artis Indonesia yang tidak gemar mengoleksi barang branded? Simak rangkumannya berikut ini. Artis Indonesia yang ogah koleksi barang branded

1.Cinta Laura

Cinta Laura merupakan artis yang terkenal memiliki kepedulian yang tinggi terhadap pendidikan Indonesia. Ia bahkan mengaku lebih rela uangnya digunakan untuk membiayai pendidikan anak-anak yang kurang mampu dibandingkan membeli barang branded.

Terlebih, Cinta Laura juga lebih mengedepankan nilai atau fungsi dari barang yang ia beli. Barang branded yang ia miliki hanya berasal dari endorsement.

 

2.Chef Renatta

Chef Renatta melejit usai menjadi juri dalam ajang MasterChef. Terkesan tegas dan galak, Chef Renatta juga tidak begitu menyukai barang branded.

Ia mengaku tidak merasa aman jika harus mengenakan fashion item seharga ratusan juta rupiah di badannya. Alih-alih menggunakan uangnya untuk membeli barang branded, Chef Renatta lebih memilih untuk membagikannya kepada keluarga.

3.Jessica Mila


Jessica Mila (Foto: @jscmila/Instagram)

 Di balik penampilannya yang selalu mengesankan, Jessica Mila ternyata tidak begitu banyak menyisihkan uangnya untuk membeli baju. Ia bahkan tidak begitu tertarik dengan barang-barang branded.

Baginya, fashion item dengan harga fantastis merupakan hal yang tidak terlalu penting di hidupnya. Dibandingkan dengan membeli baju dari merek ternama dunia, ia lebih memilih untuk menginvestasikan uangnya.

4.Zaskia Adya Mecca

Tak berbeda jauh dari Cinta Laura, Zaskia Adya Mecca juga tidak begitu suka mengoleksi barang branded. Ia tidak pernah membeli sesuatu karena merek, melainkan fungsinya.

Dalam sebuah kesempatan, Zaskia Adya Mecca pernah menuturkan bahwa tas yang ia miliki hanya senilai Rp150 ribu. Meskipun relatif murah, ia mengaku sangat menyukainya karena menurutnya tas tersebut sangat sesuai dengan seleranya.

5.Ayu Ting Ting

Dalam suatu kesempatan, Ayu Ting Ting pernah mengaku bahwa dirinya tidak begitu tergila-gila dengan barang branded. Baginya, fashion item dengan harga fantastis tidak begitu ingin dimiliki. Ayu Ting Ting merasa lebih penting menginvestasikan uangnya untuk membeli tanah, bangunan, atau perhiasan.

Meskipun demikian, ia tak menampik jika dirinya sesekali akan membeli barang branded.  Itulah 5 artis Indonesia yang ogah koleksi barang branded. Sangat inspiratif, bukan?

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut