get app
inews
Aa Read Next : Polisi Ingatkan Bakal Tindak Tegas Ormas Premanisme Paksa Minta THR

Tragis! Diduga Korban Perampokan, Ibu dan Anak Ditemukan Tewas Bersimpah Darah di dalam Rumah

Kamis, 29 September 2022 | 10:21 WIB
header img
Foto ilustrasi/iNews.id

KUANSING, iNewsPandeglang.id - Ibu dan anak ditemukan tewas bersimbah darah di Kuantan Singingi (Kuansing), Riau. Polisi menduga ibu dan anak tersebut adalah korban perampokan, karena terdapat barang berharga hilang dari rumah.

Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata mengatakan, penyidik menemukan sejumlah fakta dari olah TKP di rumah korban di Desa Pasar Baru, Kecamatan Pangean, pada Rabu (28/9/2022).


(Foto: Polres Kuansing)



"Handphone, kalung dan motor korban tak ditemukan," katanya dihubungi melalui telepon. Rendra mengatakan, korban yakni Hasanah dan Suryani ditemukan tidak bernyawa pada Selasa (27/9/2022) malam. Saat itu pacar Suryani, yakni Umar datang ke rumah.

Umar datang ke rumah karena tidak bisa menghubungi Suryani melalui telepon. Setibanya di rumah sang kekasih, Umar merasa curiga dengan kondisi rumah yang gelap dan pintu terbuka.

Dia menghubungi keluarga korban untuk menemani masuk ke dalam rumah untuk melihat keadaan menggunakan senter.  Saat itulah mereka melihat korban telah terkapar bersimbah darah di atas kasur di sebuah ruangan. 

"Sang anak dalam keadaan telentang, sedangkan ibu telungkup," ujar Rendra. Di dekat korban ditemukan sebuah kampak. Namun penyidik belum bisa menarik kesimpulan apakah kampak itu yang digunakan untuk menghabisi nyawa keduanya.

"Tapi kami belum dapat menarik kesimpulan lebih lanjut karena itu baru berdasarkan fakta di TKP," katanya. Saat ini kedua jenazah korban telah berada di RS Bhayangkara Polda Riau untuk menunggu izin autopsi. "Belum ada temuan baru. Masih menunggu hasil autopsi," tuturnya.

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut