get app
inews
Aa Read Next : Heboh! Oknum Dosen di Lampung Ditangkap Polisi Diduga Ngamar Bareng Mahasiswi

Bupati Purwakarta Diduga Selingkuh Terungkap Lewat Unggahan Medsos

Rabu, 28 September 2022 | 14:01 WIB
header img
Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika tampil saat menyanyikan lagu Pergilah Kasih. Tangkapan layar video di kanal youtube Ahmad Mayarman.

PURWAKARTA, iNewsPandeglang.id - Belum terungkapnya penyebab retaknya hubungan keluarga Anne Ratna Mustika dengan suaminya Anggota DPR Dedi Mulyadi. Sosok perempuan yang dikenal sebagai Bupati Purwakarta ini diduga selingkuh yang terungkap lewat unggahan medsos.

Hal tersebut membuat penasaran publik hingga menyita perhatian masyarakat ramai bagaimana tidak, seperti petir di siang bolong Anne Ratna Mustika mendadak menggugat cerai suaminya ke Pengadilan Agama di Purwakarta.

Hubungan rumah tangga orang nomer satu di purwakarta diduga selingkuh ini viral setelah adanya video yang tersebar diunggah di media sosial youtube. Ane Ratna Mustika tampil menyanyikan lagu 'Pergilah Kasih', namun dengan lirik yang berbeda.

"Kejarlah selingkuhanmu, aku sudah punya yang baru," Demikian lirik yang dunyanyikan Anne dikutip dari kanal YouTube Ahmad Mayarman.

Perempuan berpengaruh di Kabupaten Purwakarta ini posisinya sebagai orang nomor satu di jajaran eksekutif tentunya segala aktivitasnya menjadi sorotan publik. Diketahui saat menyanyikan lagu tersebut Anne Ratna Mustika saat itu ada acara Gempungan di Lembur Buruan Urang, Desa Cipancur, Kecamatan Cibatu, Purwakarta, Jawa Barat pada Kamis (22/9/2022).

Sebelumnya gugatan cerai yang dilayangkan resmi oleh Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, yang telah diregister dengan nomor perkara 1662/Pdt.G/2022/PA.Pwk tertanggal 19 September 2022.

Bupati Purwakarta yang mendadak viral diduga selingkuh menggugat cerai suaminya Dedi Mulyadi ini akan menjalani sidang pertama yang dijadwalkan pada 5 Oktober 2022.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut