Logo Network
Network

4 Artis Tanah Air yang Mahir Menirukan Suara Berbagai Macam Tokoh, Ada Komedian Terkaya di Bintaro

Ayu Utami Anggraeni
.
Selasa, 27 September 2022 | 15:12 WIB
4 Artis Tanah Air yang Mahir Menirukan Suara Berbagai Macam Tokoh, Ada Komedian Terkaya di Bintaro
(Foto: Youtube)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id – Ada sejumlah artis, mereka Bukan hanya mahir bernyanyi dan akting saja, mereka juga bisa meniru suara. Seperti halnya deretan artis Indonesia yang pintar menirukan suara tokoh terkenal ini.

Meniru suara orang lain memang bukan pekerjaan yang mudah. Dibutuhkan keahlian khusus agar bisa terdengar mirip dengan si pemilik suara aslinya. Hebatnya deretan artis ini justru mampu menirukan suara tokoh terkenal hingga nyaris terdengar sama.


(Footo: Instagram)

Penasaran ada siapa saja? Berikut ini artis Indonesia yang pintar menirukan suara tokoh terkenal, dirangkum iNews.id, Selasa (27/9/2022):

1. Andre Taulany

Artis Indonesia yang pintar menirukan suara tokoh terkenal salah satunya Andre Taulany. Komedian yang kaya raya dan dikenal dengan sebutan Sultan Bintaro ini sering menirukan gaya berbagai tokoh dan jago menirukan suara mereka, salah satunya Ikang Fawzi.

2. Sule

Komedian Sule dikenal sebagai seorang public figure yang multitalenta. Pasalnya, ayah Rizky Febian itu jago akting hingga jadi pembawa acara. Selain itu, pemilik nama lengkap Entis Sutisna ini juga memiliki suara yang bagus dan merdu, tak jarang dia menirukan suara penyanyi lain. Karena itulah Sule kerap disebut sebagai artis Indonesia yang pintar menirukan suara tokoh terkenal.


3. Rina Nose

Artis Indonesia yang pintar menirukan suara tokoh terkenal salah satunya Rina Nose. Pemilik nama asli Nurina Permata Putri ini memiliki kemampuan melawak sekaligus jago menirukan suara tokoh terkenal seperti Susan hingga Ebiet G Ade.

4. Gilang Dirga

Gilang Dirga juga dikenal sebagai artis Indonesia yang pintar menirukan suara tokoh terkenal. Dia jago menirukan banyak suara tokoh hingga penyanyi di Indonesia. Saking miripnya, banyak orang yang menganggap suara tiruan Dirga mirip dengan aslinya.

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News

Bagikan Artikel Ini