Kisah Kiky Saputri dari Kerja Sebagai Guru Honorer Digaji Rp20.000 per Hari hingga Jadi Aktris

Siska Permata Sari
.
Jum'at, 23 September 2022 | 08:46 WIB
Kiky Saputri (Foto: IG)

JAKARTA, iNewsPandeglang.idKiky Saputri, dia dikenal sebagai pelawak, aktris dan pembawa acara. Wajahnya pun kerap wara-wiri di layar kaca hingga layar lebar.  Namun, di balik itu semua, siapa yang sangka dia dulunya seorang guru honorer. Ya, perempuan bernama asli Rizhky Nurasly Saputri ini merupakan lulusan Universitas Negeri Jakarta (UNJ) jurusan Pendidikan Bahasa Indonesia. 

Kiki Saputri menceritakan kisahnya saat menjadi guru honorer hingga menjadi terkenal,
Sebelum debut menjadi stand-up comedian, Kiky Saputri pernah menjadi guru honorer dengan gaji Rp600 ribu sebulan atau setara Rp20.000 sehari. Perempuan kelahiran Garut, 20 Oktober 1993 ini debut menjadi komedian pada 2018 lewat ajang Stand Up Comedy Academy (Musim 4). 

Berhasil membuat tawa penonton, Kiky semakin populer dan melebarkan sayap sebagai aktris di film Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan pada 2019. Kini, Kiky mulai banyak membintangi berbagai sinetron, series, dan acara televisi.  

Pada awal kariernya sebagai stand-up comedian, Kiky Saputri kerap tampil sederhana dengan busana kasual. Dimana dia mengenakan busana terusan warna putih yang diadukan dengan outer vest warna biru.

Penampilannya ini disandingkan dengan sepasang sepatu hitam yang cukup mencolok.  Populer sebagai artis, penampilan Kiky Saputri semakin menawan. Dia terlihat cantik dalam riasan full make-up serta busana padu padan. Senyumnya pun semakin bersinar.

 

Editor : Iskandar Nasution
Bagikan Artikel Ini