get app
inews
Aa Read Next : Kisah Kiky Saputri dari Kerja Sebagai Guru Honorer Digaji Rp20.000 per Hari hingga Jadi Aktris

Kiky Saputri Dilamar di Hari Ulang Tahunnya, Sempat Umrah Untuk Memantabkan Hati

Sabtu, 22 Oktober 2022 | 18:03 WIB
header img
Kiky Saputri dan M.Khairi (Foto: MPI)


JAKARTA, iNewsPandeglang.id – Kabar Bahagia tengah dirasakan oleh Kiky Saputri. Kiky sedang berbunga-bunga resmi dilamar oleh M. Khairi pada Sabtu (22/10/2022) di RA Suite TB Simatupang.

Spesialnya, momen lamaran Kiky tersebut berbarengan dengan hari ulang tahunnya yang ke-29. Namun, kebahagiaan itu ternyata tidak dirasakan secara instan. Sebab, sebelumnya dia pernah trauma karena gagal menikah.


(Foto: Instagram @windrafotografi)

Lewat perjalanan cinta yang singkat selama 6 bula pacaran, Kiky Saputri dan M. Khairi mantab berlanjut ke jenjang berikutnya.

"Pasti ada rasa kayak aduh ini nanti main main lagi, buang-buang waktu, uang lagi, begitu, kan, buang air mata lagi," ujar Kiky Saputri di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (22/10/2022).

Namun, ternyata calon suaminya itu justru menunjukkan keseriusannya. Akan tetapi Kiky tak langsung mengiyakan, dirinya sempat ragu.

Pasalnya bintang film Imperfect itu sempat 2 kali gagal menikah. Sehingga untuk memantapkan hatinya itu, Kiky Saputri sampai pergi menjalani ibadah umrah.

"Tiba-tiba dia awal Agustus mau serius, jadi, apa nih, kok bisa dia mau serius, apa sudah yakin," ungkap Kiky Saputri.

"Aku butuh kemantapan hati, aku umrah dulu, dan minta sama Yang Maha Kuasa apa benar si brewok ini jodohku," jelas Kiky Saputri.

Bagi Kiky, sosok Khairi mampu membuatnya kembali percaya bahwa masih ada lelaki yang baik.

"Khairi itu kayak bikin aku percaya, 'oh ternyata ada laki-laki baik di dunia ini selain ayahku yang sayang denganku tulus," tutur Kiky Saputri.

Kini, Kiky Saputri dan Khairi mantap untuk menuju ke jenjang pernikahan. Rencananya pernikahan itu akan digelar pada awal tahun 2023.

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut