get app
inews
Aa Read Next : Bupati Iti Bagikan Bansos BBM di Lebak, Target 7325 Penerima Manfaat

Penyaluran BLT BBM di Mandaling Natal, Bak Piknik Bawa Anak hingga Bekal saat Antre

Senin, 19 September 2022 | 11:41 WIB
header img
( Foto : Istimewa)

MADINA, iNewsPandeglang.id - Meski belum buka, Ratusan warga penerima bantuan langsung tunai (BLT) BBM di Mandailing Natal, Sumatra Utar (Sumut) datang lebih awal ke kantor pos, Senin (19/9/2022).

Bahkan, bak piknik di taman, mereka juga membawa bekal dari rumah. Dari pantauan iNews, beberapa warga yang antre membawa anak mereka. Ada yang membawa balitanya yang tertidur pulas.

Mereka terlihat berada di Kantor Pos Panyabungan pukul 07.00. Ratusan warga ini datang dari berbagai desa di Madina. Sebagian dari warga penerima BLT BBM ini beralasan datang lebih awal karena jarak dari rumah mereka ke kantor pos cukup jauh serta takut antre belakangan. "Saya sampai kantor pos jam 07.00 tapi masih tutup, katanya buka jam 08.00," ucap warga Masniari, Senin (19/9/2022).

Padahal sebelumnya pihak kantor pos telah menginformasikan pelayanan pencairan BLT BBM dibuka mulai pukul 08.00 pagi setiap hari termasuk Sabtu dan Minggu.

Bahkan pada malam hari bagi warga yang datang ke kantor pos juga dilayani karena pihak kantor pos juga mengejar target pencairan BLT BBM ini dapat selesai tepat waktu.

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut