get app
inews
Aa Read Next : Heboh! Gudang Amunisi Armed di Bogor Terbakar, Ada Bunyi Ledakan

Ngeri, Video Lokasi Wisata Curug Luhur Dihantam Air Bah

Senin, 12 September 2022 | 10:47 WIB
header img
Ngeri, Video Lokasi Wisata Curug Luhur Dihantam Air Bah. (Foto Okezone)

BOGOR, iNewsPandeglang.id – Beredar video kondisi tempat wisata alam Curug Luhur di Kabupaten Bogor yang diduga dilanda air bah. Karena, wilayah Bogor memang sempat diguyur hujan dengan intensitas lebat sore tadi.

 

Dalam video yang dilihat MNC Portal, terlihat perekam video sedang mengabadikan kondisi di sekitar Curug Luhur dari ketinggian. Air berwarna cokelat jatuh dengan derasnya dari atas curug tersebut.

 

Kondisi di bawahnya pun nampak sangat mengerikan dengan deru suara air yang sangat keras. Tidak terlihat sisi keindahan curug dalam kondisi di video.

 

"Curug Luhur banjir, air terjunnya ada dua gede-gede semua mantab luar biasa," ucap pria dalam video yang dikutip MNC Portal, Minggu (11/9/2022).

 

Terpisah, Kabid Kedarutan dan Logistik BPBD Kabupaten Bogor Aris Nurjatmiko menduga video tersebut benar terjadi. Hal itu karena wilayah Bogor diguyur hujan deras yang cukup lama sore tadi.

 

"Sepertinya iya (video Curug Luhur), soalnya hujan cukup deras dan lama. Belum ada report dari wilayah Curug Luhur," kata Aris dikonfirmasi MNC Portal.

 

Yang ada, sementara ini dilaporkan terjadi bencana banjir luapan di daerah Ciomas dan Bojonggede. Saat ini, tim masih berada di lokasi untuk assement.

 

"(Laporan sementara) ada banjir luapan di daerah Ciomas dan Bojonggede, biasanya sebentar," tutupnya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut