get app
inews
Aa Read Next : Bukan di Puncak, Ini Bukit Sinyonya, Camping Groud Favorit Terbaru di Pandeglang Banten

Tragis! Pengendara Motor Asal Lebak Tewas Tertabrak Kereta di Parung Panjang Bogor

Kamis, 16 Februari 2023 | 15:01 WIB
header img
Pengendara Motor Asal Lebak Tewas Tertabrak Kereta di Parungpanjang Bogor. Tangkap layar video viral

BOGOR, iNewsPandeglang.id- Seorang  pengendara sepeda motor asal Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak, Banten  tertabrak kereta api di perlintasan tak berpalang pintu di Kampung Salimah Desa Gintung Cilejet, Kecamatan Parung Panjang, Bogor, Jawa Barat  pada Kamis, (16/2/2023) siang. Korban tewas mengenaskan di lokasi.

Dari video yang beredar di masyarakat terlihat warga ramai menyaksikan peristiwa tragis itu. Sepeda motor milik korban terlihat bernomor polisi B 6146 UNM  hancur berantakan, posisi korban berada di tengah-tengah rel di bawah kolong gerbong kereta api. Diduga kereta penumpang dari arah Jakarta menuju Rangkasbitung.

Diketahui, korban bernama Asep Suheli (38) warga Kampung Cibeas RT/RW  003/003 Desa Wantisari, Kecamatan Leuwidamar, Lebak, Banten.

Warga setempat Abah Udin mengatakan bahwa peristiwa terjadi sekitar tengah hari korban saat melintas di pintu tanpa palang.

"Betul  jam 12an di daerah Salimah arah yang ke parung di perlintasan tanpa palang pintu,  kayaknya arah pulang itu mungkin, dan di daerah itu sering kejadian mobil maupun motor. Keluarga korban infonya sudah tahu," ucapnya saat dihubungi iNewsPandeglang.

Menurut dia, korban diduga tidak melihat atau mendengar  kereta yang akan melewat sehingga korban diduga tidak berhenti dulu. Akibatnya korban tertabrak  dengan kondisi mengenaskan. Korban meninggal ditempat.

Dihubungi Kapolsek Leuwidamar, AKP Sudedi menyatakan bahwa pihak keluarga sudah berangkat menuju lokasi kejadian. "Keluarganya  sudah ke sana (lokasi kejadian)," katanya singkat.

Hingga berita ini tayang, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. tim redaksi sedang berupaya menghubungi pihak-pihak terkait guna mengetahui informasi lebih lanjut.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut