get app
inews
Aa Read Next : Pilu! Nenek Asfiyatun Dibui 5 Tahun dan Denda Rp1 Miliar Gegara Dijebak Anaknya dengan Ganja

2 Bandar Narkoba di Semarang Melawan saat Ditangkap, Tabrak Mobil polisi dan Sekitarnya

Minggu, 04 September 2022 | 08:37 WIB
header img
Tersangka bandar narkoba yang ditembak karena melawan petugas saat dibawa ke rumah sakit. (Kristadi)

SEMARANG, iNewsPandeglang.id - Petugas Satresnarkoba Polrestabes Semarang mendapat perlawanan bandar narkoba saat hendak ditangkap di Jalan Basudewo, Kota Semarang. Seorang berhasil diamankan, namun satu tersangka melawan dengan menabrakkan mobil ke petugas dan beberapa mobil yang tengah diparkir. Aksi perlawanan tersangka dapat dihentikan polisi, setelah satu butir peluru bersarang di perut tersangka, Sabtu (3/9/2022) sore.


Penangkapan tersangka berawal dari kecurigaan petugas terhadap sebuah mobil berwarna putih terparkir di pinggir jalan. Petugas yang mendapat informasi akan adanya transaksi narkoba langsung melakukan penangkapan terhadap dua tersangka yang diketahui bernama Suroso dan Wawan.

Suroso dapat diamankan tanpa perlawanan Sementara Wawan melakukan upaya perlawanan dengan menabrak mobil yang dikendarai ke polisi dan masyarakat di sekitar kejadian. Sedangkan Wawan juga menabrak beberapa mobil yang tengah terparkir.

“Kami melepaskan tembakan peringatan hingga tembakan terukur yang mengenai perut tersangka. “Guna mendapatkan perawatan, tersangka dibawa ke rumah sakit,” kata Kasat Narkoba Polrestabes Semarang, AKBP Edy Sulistiyanto. Polisi yang menggeledah mobil tersangka mendapati satu plastik klip sedang berisi 4 plastik kecil berisi sabu 20 gram.

Sabu barang bukti tersebut diketahui milik Sigit yang akan dikirim ke pemesannya yang kini dalam pencarian polisi.

Sedangkan kedua tersangka berikut barang bukti dibawa ke Mapolrestabes Semarang untuk penyelidikan lebih lanjut.

 

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut