get app
inews
Aa Read Next : Polisi Ingatkan Bakal Tindak Tegas Ormas Premanisme Paksa Minta THR

Aksi Tawuran di Bekasi, Sejumlah Pelajar SMK Ditangkap Polisi

Minggu, 04 September 2022 | 07:51 WIB
header img
Ilustrasi/ist

BEKASI, iNewsPandeglang.id - Polisi mengamankan sejumlah pelajar SMK yang melakukan aksi tawuran di Perumahan Villa Kencana, Desa Sukajadi, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi, Pada Kamis malam, 1 September 2022.

Kapolres Metro Bekasi Kombespol Gidion Arif Setyawan mengungkapkan, sekira pukul 20.00 WIB, saat Anggota Polsek Sukatani sedang mengikuti zoom meeting, arahan Kapolda Metro Jaya mendapat informasi di tempat kejadian perkara (TKP) adanya sekolah tawuran.

"Menanggapi laporan tersebut, kemudian secara spontan langsung ke TKP, dan setelah di TKP para pelaku bubar. Setelah bubar lalu konvoi dan berhasil membacok korban mengenai punggung dan kepala," ucap Kombes Pol Gidion Arif Setyawan, saat dikonfirmasi, Sabtu (3/9/2022).

Kemudian, kata Gidion, para pelaku dikejar anggota Polsek Sukatani dibantu warga yang akhirnya berhasil mengamankan 2 pelajar yang ikut aksi tawuran.

"Selain dua pelajar yang diamankan, mereka berasal dari SMK Mitra Karya dan teman rombongan lainnya diperkirakan 13 pelajar yang berhasil melarikan diri, dan barang bukti ada 5 sepeda motor tertinggal yang berhasil diamankan," katanya.

"Setelah 2 pelajar tertangkap mengakui kalau tawuran antara SMK Mitra Karya (Karang Bahagia atau Cikarang Utara) dengan SMK Dewantara (Cikarang Utara)," tambahnya.

Aksi tawuran tersebut memakan korban berinisial MF (18). Warga Perumahan Sukaraya Indah Karangbahagia tersebut mengalami luka di bagian kepala dan punggung akibat sabetan senjata tajam.

"Dalam aksi tawuran polisi mengamankan dua terduga pelaku yang masih pelajar dan diketahui keduanya merupakan siswa SMK Mitra Karya Karangbahagia," tambahnya.

 

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut