get app
inews
Aa Read Next : Sempat Kabur, Pelaku Curanmor di Pandeglang Ditangkap di Kebun

Maling Motor di Tangerang Diamuk Massa hingga Kritis

Senin, 08 Agustus 2022 | 19:24 WIB
header img
Maling Motor di Tangerang Diamuk Massa hingga Kritis. (Foto Okezone)

TANGERANG, iNewsPandeglang.id – Maling motor berinisial X babak belur dihajar warga hingga kondisinya kritis di kawasan Pasar Lembang, Jalan Raden Fatah, Ciledug, Kota Tangerang, Banten.

 

Diketahui, aksi ini turut diabadikan akun Instagram @info_ciledug yang memperlihatkan kondisi pelaku yang sudah lemas tak berdaya dengan hanya menggunakan seutas baju yang menutupi sebagian tubuhnya.

 

“Maling babak belur dihajar warga, Rabu 27 Juli 2022 jam 4 sore,” tulis keterangan unggahan, Kamis (28/7/2022).

 

Kapolsek Ciledug Kompol Noor Maghantara pun membenarkan kejadian tersebut. Terkait kronologi terjadi ketika korban memakirkan motor di samping kiosnya berdagang.

 

“Tiba-tiba saja korban melihat (pelaku) mendekati sepeda motornya dan mengotak-ngatik stang sepeda motor milik korban,” ungkapnya.

 

Diakui Noor, pelaku akhirnya berhasil membawa motor korban yang disusul teriakan korban meminta pertolongan warga sekitar. “Motor berhasil dibawa kabur (pelaku) sejauh 20 meter. Karena korban juga berteriak maling, akhirnya warga sekitar bantu mengejar pelaku dan berhasil ditangkap,” tandasnya.

 

Alhasil, pelaku yang diamankan warga berujung habis dihajar massa hingga kritis dan saat ini sudah dievakuasi ke rumah sakit.

 

Dijelaskan Noor bahwa pihaknya menduga aksi tersebut dilakukan lebih dari satu orang. Diakuinya, kini pihaknya juga tengah mengembangkan kasus tersebut guna mencari pelaku lainnya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut