get app
inews
Aa Read Next : Ngeri! Detik-detik Kecelakaan Maut Truk Tabrak 13 kendaraan di Exit Tol Bawen Terekam CCTV

Istri Kopda Muslimin Masih Dirawat di ICU RS Kariadi Usai Jalani Operasi Kedua

Jum'at, 29 Juli 2022 | 09:11 WIB
header img
RW, korban penembakan saat dibawa menuju RSUP dr Kariadi Semarang, Jumat (22/7) malam. (Ist)

SEMARANG, iNewsPandeglang.id –  Istri anggota TNI, RW (34), korban penembakan di Semarang hingga kini masih dirawat di RSUP Dr Kariadi. RW dirawat intensif di ruang ICU pasca menjalani operasi pengangkatan proyektil di perut.

"Masih dirawat di ICU RS Kariadi usai menjalani operasi kedua," kata Kepala Kesehatan Kodam IV Diponegoro Kolonel Bima Wisnu Nugroho di Semarang, Kamis (28/7/2022).

Menurutnya, RW  sudah dalam kondisi sadar, namun masih lemah. Dia mengatakan korban masih menggunakan ventilator dalam proses perawatannya di rumah sakit. "Semaksimal mungkin akan pulihkan pasien," tambahnya.


Sebagaimana diketahui, RW menjadi korban penembakan oleh orang tidak dikenal di depan rumah jalan Cemara III Padangsari, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang pada Senin (18/7/2022).

Dalam pengusutan kasus tersebut, penembakan RW dilakukan empat anggota kelompok pembunuh bayaran yang diduga diperintah oleh suami korban, Kopda Muslimin.

Keempat pelaku penembakan dan seorang penyedia senjata telah ditangkap oleh tim gabungan TNI-Polri. Kopda Muslimin sendiri ditemukan tewas di rumah orang tuanya di Desa Trompo, Kecamatan/Kabupaten Kendal, Kamis (28/7) pagi.

Muslimin tewas diduga minum racun. Dari hasil autopsi RS Bhayangkara Semarang menyebut kematian Muslimin akibat keracunan.
 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut