get app
inews
Aa Read Next : Tragedi Kecelakaan Bus SMK Lingga Kencana: 12 Korban Meninggal Dunia, 4 Orang Luka Berat

Ngeri! Detik-detik Kecelakaan Maut Truk Tabrak 13 kendaraan di Exit Tol Bawen Terekam CCTV

Sabtu, 23 September 2023 | 21:25 WIB
header img
Detik-detik Kecelakaan Maut Truk Tabrak 13 kendaraan di Exit Tol Bawen Terekam CCTV. Foto Istimewa

SEMARANG, iNewsPandeglang.id - Kecelakaan maut yang melibatkan 13 kendaraan yakni empat  mobil dan sembilan sepeda motor hingga  menewaskan tiga orang dan sembilan mengalami luka-luka. Detik-detik peristiwa kecelakaan tersebut terekam kamera pengawas atau CCTV di exit Tol Bawen, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (23/9/2023) sekitar pukul 18.34 WIB.

Tidak hanya itu, video amatir warga pun beredar luas di media sosial peristiwa mengerikan tersebut.  Sejumlah kendaraan tampak ringsek dan korban-korban bergeletakan di jalanan. Bahkan tampak ada yang  di bagian bawah mobil dan ada juga kendaraan yang terbakar.

Dari keterangan awal, peristiwa terjadi saat truk Nopol AD 8911 IA dikemudikan Agus Riyanto (44) warga Klepu Krajan RT03/RW01, Klepu, Kecamatan Donorojo, Kabupaten Pacitan, Jatim diduga mengalami rem blong.

"Truck AD 8911 IA melaju dari Bawen tujuan Kabupaten Salatiga, setiba di  exit tol Bawen di gardu 04 tiba-tiba rem truck mengalami kendala ( Rem Blong ) kemudian menabrak 4 mobil dan 9 sepeda motor ," ujar Kapolres Semarang, AKBP Achmad Oka Mahendra  melalui keterangan tertulisnya Sabtu (23/9/2023). 

Saat ini petugas kepolisian  setempat melakukan penanganan atas kecelakaan tersebut. Bahkan terpantau dalam video yang beredar petugas pun sedang proses pembersihan  lokasi dan sudah steril.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut