get app
inews
Aa Read Next : Tragedi Kecelakaan Bus SMK Lingga Kencana: 12 Korban Meninggal Dunia, 4 Orang Luka Berat

Update: Perpisahan Siswa SMK Lingga Kencana Depok Berubah Tragedi, Korban Tewas Berpisah Selamanya

Sabtu, 11 Mei 2024 | 23:37 WIB
header img
Beredar foto yang diduga rombongan siswa SMK Lingga Kencana asal Depok sebelum mengalami kecelakaan di turunan Ciater, Subang, Jawa Barat, Sabtu (11/5/2024) malam. (Foto: Istimewa/via X)

SUBANG, iNewsPandeglang.id - Perpisahan siswa SMK Lingga Kencana Depok di Subang berubah menjadi tragedi yang menyedihkan. Kehilangan korban dalam kecelakaan bus rombongan tersebut membuat momen perpisahan menjadi penuh duka. 

Para korban yang meninggal telah berpisah selamanya. Kepergiannya meninggalkan kesedihan mendalam bagi keluarga dan teman-teman mereka. 

Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono, angkat bicara terkait kecelakaan maut yang melibatkan bus pariwisata pengangkut siswa SMK Lingga Kencana Depok di kawasan Ciater, Subang, Jawa Barat, pada Sabtu (11/5) malam. Imam menyatakan bahwa Pemerintah Kota Depok mendapatkan informasi tentang kecelakaan tersebut dari Dinas Kesehatan Kabupaten Subang.

Dalam tayangan Breaking News iNews, pada Sabtu (11/5/2024), Imam menyampaikan, "Kami mendapatkan informasi dari Dinas Kesehatan di Subang bahwa anak-anak kami di SMK Lingga Kencana mengalami kecelakaan."

Imam menyebut bahwa pihak sekolah membenarkan adanya rombongan siswa yang melakukan perjalanan di luar kota untuk acara perpisahan. Menurut informasi yang diterimanya, ada tiga rombongan bus yang berangkat dari sekolah tersebut.

Imam menyampaikan, "Kami mengkonfirmasi kepada sekolah, pihak sekolah memang sedang melakukan perpisahan di luar kota, dan ada tiga bus yang pergi ke sana, tapi kecelakaan terjadi pada bus pertama."

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut