get app
inews
Aa Read Next : Dunia Hiburan Berduka: Artis Lawas Puput Novel Tutup Usia, Dewi Yull Beri Doa Terbaik

Tak Kuasa Tahan Tangis, Nirina Zubir Emosi sang Ibu Disebut Punya Utang Rp4 Miliar

Rabu, 27 Juli 2022 | 07:31 WIB
header img

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Artis Nirina Zubir tak kuasa menahan tangis usai menjalani sidang lanjutan kasus mafia tanah yang merugikan keluarganya. Sebab dalam keterangan terdakwa disebutkan bahwa almarhum ibu Nirina Zubir, Cut Indria memiliki hutang sebesar Rp4 miliar. 

Hal itulah yang membuat Nirina merasa sangat emosi. Dengan suara bergetar menahan tangis, mantan VJ MTV ini mengatakan bahwa dia sakit hati dengan pengakuan terdakwa.

"Sakit hati banget sih, gila jahat banget. Ada manusia sejahat ini, setega ini, nggak ada sedikitpun ibuku untuk menelantarkan mereka. Tega banget dibilangin punya utang 4 miliar lah segala macam nggak ada ibu saya kayak gitu," ujar Nirina Zubir di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (26/7/2022).

Mulanya Nirina Zubir menganggap bahwa sidang yang selesai sekitar pukul 18.21 WIB beragendakan mendengarkan keterangan 3 orang saksi dari terdakwa.

Selanjutnya Majelis Hakim memberikan kesempatan untuk mendengarkan keterangan dari terdakwa yaitu Riri Khasmita serta suaminya Erdianto, Farida, Ina Rosiana dan Erwin Ridwan. Nirina juga menegaskan bahwa sang ibu tidak pernah berurusan dengan rentenir.  

"Ibu saya tidak pernah sekalipun punya hubungan sama rentenir. Nanti kita lihat aja si kita buktikan," ujar Nirina Zubir. 

"Bahkan ibu saya membantu kehidupan mereka, tapi mereka malah membalikan dengan bilang ibu sayalah yang punya utang jahat! Saya sih gak ikhlas kalau orang-orang ini sampai lolos," kata Nirina Zubir lagi.

Sementara itu, pekan depan sidang akan beragendakan pembacaan tuntutan. Nirina pun berharap mendapatkan keadilan.

"Semoga bener-bener kebenaran lah yang ditegakkan di sini dan mereka yang sudah mendzolimi kami-kami korban ini memang harus mendapatkan tuntutan seberat-beratnya," kata Nirina Zubir emosi.
 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut