Bakal ke Solo, Anies Bikin Heboh Netizen: Ajak Jokowi Diskusi Biar Enggak Gabut!

Reza Fajri
Anies Baswedan tersenyum saat disapa oleh Prabowo Subianto dalam pidato sambutan perdana presiden baru, menandakan harapan baru untuk masa depan Indonesia. Foto You Tube Sekretariat Presiden

JAKARTA, iNewsPandeglang.id Anies Baswedan kembali menghebohkan jagat maya setelah mengumumkan rencananya untuk berkunjung ke Solo, Jawa Tengah, pada Selasa, 22 Oktober 2024. Kabar ini langsung menarik perhatian publik, terutama karena momen tersebut berdekatan dengan kepulangan Joko Widodo (Jokowi) ke kampung halamannya di Solo setelah menyelesaikan masa jabatannya sebagai Presiden RI pada Minggu, 20 Oktober 2024.

Pengumuman Anies untuk mengunjungi Solo semakin memicu reaksi publik karena mantan Gubernur DKI Jakarta itu baru-baru ini menjadi sorotan dalam pelantikan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029. Momen ketika Anies dipanggil oleh Prabowo dan memberikan hormat, serta unggahannya tentang makan siang bersama Muhaimin Iskandar, menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Dalam postingan terbarunya di X, Anies mengungkapkan bahwa ia akan memberikan kuliah umum di Intellectual Leadership School. Ia mengajak para penggemarnya untuk bertemu dan berdiskusi tentang tema “Pemuda dalam Bernegara: Peran Strategis dalam Demokrasi Konstruktif.” "Sampai jumpa besok, Selasa, 22 Oktober 2024, pukul 15.00 WIB, di UNS Inn Indraprastha, Surakarta," tulis Anies di X.



Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network