Tangis Histeris Keluarga Pecah, Anggota Satpol PP Lebak Tewas Jadi Korban Demo Anarkis!

Iskandar Nasution
Keluarga korban anggota Satpol PP Lebak berduka atas meninggalnya Yadi Suryadi, akibat demo anarkis di depan DPRD Lebak. Foto iNews/Iskandar Nasution

Kepala Satpol PP Lebak, Dartim, bersama dengan keluarga besar Satpol PP dan pejabat Pemkab Lebak, terlihat hadir dengan penuh penghormatan untuk memberikan dukungan dan bertakziah di rumah duka. Dartim menegaskan perlunya pengusutan tuntas terhadap kejadian yang menimpa anggotanya. 


Hujan air mata, keluarga besar Satpol PP Lebak berduka atas meninggalnya Yadi Anggota Satpol PP Lebak korban demo anarkis. Foto iNews/Iskandar Nasution

 

“Kami meminta pihak kepolisian untuk segera menangkap pelaku dan dalang di balik kejadian ini. Kami berduka atas kehilangan ini,” tegas Dartim.

Demo anarkis yang berlangsung sekitar tiga minggu lalu tersebut berujung pada kerusuhan, di mana pagar gedung DPRD roboh dan menyebabkan Yadi mengalami pendarahan di bagian kepala setelah terjatuh. Kejadian ini menjadi sorotan masyarakat, memicu keprihatinan mengenai keselamatan petugas yang melaksanakan tugas dalam situasi yang penuh risiko.

Keluarga Yadi kini berharap agar peristiwa tragis ini tidak terulang kembali, dan meminta keadilan untuk anggota Satpol PP yang telah berjuang demi keamanan dan ketertiban di Kabupaten Lebak, Banten.

Editor : Iskandar Nasution

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network