Detik-detik Mobil Terbakar saat Isi BBM di SPBU Lebak: Bikin Panik Karena Sempat Terjadi Ledakan

Epul Galih
Mobil pikap terbakar saat mengisi BBM di SPBU Gunungkencana, Lebak, Banten pada Selasa (1/10/2024) sekitar pukul 17.11 WIB sempat terjadi ledakan yang membuat panik. Foto tangkap layar CCTV/Istimewa

LEBAK, iNewsPandeglang.id Sebuah mobil pikap Daihatsu Grand Max terbakar saat mengisi bahan bakar di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Kampung Lebak Cempaka, Desa Gunungkencana, Kecamatan Gunungkencana, Lebak, pada Selasa (1/10/2024) sore. Detik-detik kejadian ini pada pukul 17.11 WIB terekam dalam CCTV, memperlihatkan bagaimana sopir dan kernet yang sedang duduk di dalam mobil panik saat mendengar ledakan dari mesin.

Ketika ledakan tiba-tiba muncul, sopir dan kernet langsung tersentak dan bergegas membuka pintu untuk melompat keluar dari kendaraan, berusaha menyelamatkan diri. Api dengan cepat menyambar bagian lain mobil, menyulut kebakaran di sekitar nozzle BBM. 

Kepanikan semakin terasa di SPBU 3542303, baik dari petugas maupun warga yang menyaksikan kejadian tersebut. Meski suasana kacau, petugas dengan sigap memadamkan api, memastikan situasi terkendali sebelum terjadi ledakan lebih besar.

Kapolsek Gunungkencana, AKP Edi Sucipto, membenarkan insiden kebakaran tersebut. Ia memastikan tidak ada korban jiwa dan api berhasil dipadamkan dengan cepat oleh petugas. "Alhamdulillah, api bisa dipadamkan. Tidak ada kerusakan besar, hanya area pengisian BBM yang terbakar,” ujar Edi. 

Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network