Ketagihan Enaknya Nyaleg: Sekeluarga di Banten Maju Pileg 2024, Ada yang Sukses Ada yang Gigit Jari

Tim iNewsPandeglang
Pemilu 2024 di Banten menampilkan dinamika politik yang menarik dengan keterlibatan beberapa keluarga yang mencuri perhatian publik. Foto ilustrasi/istimewa

Fenomena serupa juga terjadi di Pandeglang, di mana keluarga lain juga berhasil terpilih sebagai caleg. Iing Andri Supriadi dan Linda Kurniasari, pasangan suami istri dari Partai Demokrat, bersama saudara mereka, Agus Bustomi, masing-masing memenangkan suara tertinggi di dapil mereka. Namun, Iing Andri Supriadi memilih mundur dari jabatannya untuk mempersiapkan diri menghadapi Pilbup Pandeglang, berpasangan dengan Dewi Setiani.

Sebagai bentuk syukur atas keberhasilan mereka, keluarga ini mengadakan kegiatan sosial dengan memberikan bantuan kepada ratusan warga kurang mampu. Iing Andri Supriadi mengungkapkan bahwa perjuangan mereka tidak mudah, namun dukungan masyarakat dan kepedulian terhadap sesama adalah kunci kesuksesan. Bantuan yang diberikan kepada anak-anak sekolah, pesantren, dan masyarakat lainnya merupakan bagian dari komitmen mereka untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) di Pandeglang.

Fenomena keterlibatan keluarga dalam politik di Banten mencerminkan persaingan yang ketat di Pemilu 2024, di mana satu keluarga dapat mengalami berbagai hasil—dari pencapaian yang membanggakan hingga kegagalan—menyoroti dinamika pesta demokrasi ini.



Editor : Iskandar Nasution

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network