Batal Maju di Pilgub Jabar, Anies Baswedan Tegaskan Tetap Apresiasi dan Berterima Kasih ke Parpol

Muhammad Refi Sandi
Anies Baswedan dan Ridwan Kamil tampak akrab di acara Utang Tahun Raja Charles III. Foto: Widya Michella

JAKARTA, iNewsPandeglang.id Anies Baswedan telah mengonfirmasi keputusan untuk tidak maju dalam Pilkada Jawa Barat 2024. Meski demikian, dia tetap mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada partai politik yang telah mendukung dan meminta dirinya maju di Pilgub Jabar.

Jubir Anies, Sahrin Hamid, mengungkapkan bahwa Anies menghargai dukungan yang diberikan oleh berbagai partai politik. “Mas Anies tetap mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada partai-partai yang telah memberikan dukungan dan meminta beliau untuk maju di Jabar,” kata Sahrin.

Anies Baswedan juga menegaskan bahwa meski tidak berpartisipasi dalam Pilgub Jabar, dia tetap menghargai aspirasi dan dukungan yang diberikan. “Keputusan ini diambil setelah mempertimbangkan berbagai faktor, dan kami menghargai semua bentuk dukungan yang ada,” tambah Sahrin.

Sahrin menyebutkan bahwa Anies akan terus berkomitmen untuk menyampaikan visi dan misinya melalui platform lain, serta akan memberikan keterangan lebih lanjut terkait langkah-langkah berikutnya pada waktu yang tepat.

Sekadar informasi, Anies Baswedan sempat dikabarkan masuk radar PDI Perjuangan untuk berduet dengan Ono Surono dalam Pilkada Jawa Barat, tepat di detik-detik terakhir pendaftaran pada Kamis (29/8) malam. Namun, Anies kemudian memutuskan untuk tidak melanjutkan pencalonan di Pilgub Jabar.

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network