PDIP Bandung Ungkap 95% Anies Bakal Didaftarkan Malam Ini, Duet dengan Ono Surono di Pilgub Jabar

Achmad Al Fiqri
Anies Rasyid Baswedan bakal diusung PDIP di Pilgub Jabar 2024. (Foto: Dok/MPI)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - PDIP Kota Bandung mengungkapkan bahwa Anies Rasyid Baswedan kemungkinan besar akan didaftarkan sebagai calon Gubernur Jawa Barat dalam Pilgub Jabar 2024, berpasangan dengan Ono Surono. Menurut Folmer SM Silalahi, Bendahara Umum DPC PDIP Kota Bandung, pasangan Anies-Ono memiliki peluang 95 persen untuk maju dalam kontestasi Pilgub Jabar.

Folmer SM Silalahi, mengungkapkan bahwa pasangan Anies Baswedan  dan Ono Surono hampir dipastikan akan mendaftar sebagai peserta Pilgub Jawa Barat pada Kamis malam, 28 Agustus 2024. 

"Hampir dipastikan bahwa malam hari ini DPD PDIP Jabar akan mendaftarkan secara resmi pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur yaitu Anies Baswedan dan Kang Ono Surono," ujar Folmer saat dihubungi pada hari yang sama. 

Folmer juga menyebut bahwa pendaftaran pasangan Anies-Ono dijadwalkan berlangsung pada Kamis malam, 28 Agustus 2024. Meskipun kabar ini masih menunggu kepastian lebih lanjut, PDIP Bandung optimis bahwa pasangan ini akan didaftarkan secara resmi ke KPUD Jabar.

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network