Bukan Airin, Partai Golkar Resmi Usung Andra-Dimyati di Pilgub Banten

Epul Galih
Penyerahan formulir B1-KWK kepada pasangan Andra-Dimyati di Jakarta Barat pada Minggu (25/8) oleh Ketua Umum Golkar, Bahlil Lahadalia, resmi mengukuhkan mereka sebagai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten yang diusung Partai Golkar. Foto Ist

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Keputusan Partai Golkar untuk mengusung pasangan Andra Soni dan Dimyati Natakusumah dalam Pilgub Banten 2024 akhirnya terungkap sebagai langkah strategis yang diambil demi "keselamatan partai." Meskipun sebelumnya Airin Rachmi Diany, mantan Wali Kota Tangerang Selatan, dianggap sebagai kandidat kuat, Golkar memutuskan untuk beralih mendukung Andra-Dimyati.

Penyerahan formulir B1-KWK kepada pasangan Andra-Dimyati di Jakarta Barat pada 25 Agustus 2024 oleh Ketua Umum Golkar, Bahlil Lahadalia, secara resmi mengukuhkan mereka sebagai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten yang diusung Golkar.

Ketua Umum Partai Golkar, Bahlil Lahadalia, saat menyerahkan formulir B1-KWK kepada Andra Soni dan Dimyati Natakusumah, mengucapkan, "Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, saya atas nama pengurus DPP Partai Golkar dan Golkar Banten menyerahkan rekomendasi ini kepada Pak Cagub, Cawagub. Semoga Allah meridhoi perjuangan dan bisa memenangkan kompetisi ke depan."



Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network