Lobster Roll, Roti Viral yang Dibeli Erina Gudono di AS, Harganya Setara Gaji Guru Honorer

Putri Aini Yasmin
Lobster Roll, Roti Viral yang Dibeli Erina Gudono di AS, Harganya Setara Gaji Guru Honorer. Foto X

Diketahui, Lobster Roll merupakan  hidangan khas dari Amerika Serikat, terutama populer di daerah pesisir timur seperti New England. Hidangan ini terdiri dari daging lobster yang dimasak dan disajikan dalam roti hotdog atau roti lembut, sering kali dengan tambahan mentega cair, mayones, seledri, atau bumbu lainnya. Lobster roll biasanya disajikan dingin atau hangat, tergantung pada preferensi.

Roti lobster roll yang dibeli oleh Erina Gudono di AS, menurut laman resmi Broad Street Oyster, lobster roll yang dibeli Erina Gudono seharga Rp400.000 adalah jenis lobster roll dengan mayo. Harganya berkisar antara 25 hingga 27 dolar AS, yang setara dengan Rp388.480 hingga Rp419.558 dengan kurs Rp15.539.

Broad Street Oyster adalah restoran yang menyajikan berbagai hidangan laut, dan dikenal dengan dua gaya lobster roll: Maine, yang disajikan dengan mayones dan lemon, serta Connecticut, yang disajikan hangat dengan mentega. Restoran ini memiliki lokasi di California, termasuk di Grand Central Market Los Angeles, tempat Erina dan Kaesang menikmati lobster roll mereka.

Harga tinggi dari lobster roll ini memicu perhatian netizen di Indonesia, karena dianggap setara dengan gaji seorang guru honorer di tanah air.

Editor : Iskandar Nasution

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network