Alasan Airlangga Hartarto Mundur dari Ketua Umum Golkar

Ahmad Al Fikri
Airlangga Hartato, Ketua Umum Golkar mengundurkan diri. (Foto Istimewa)

Airlangga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh kader, simpatisan, dan tokoh senior Partai Golkar atas dukungan yang telah diberikan selama masa kepemimpinannya. Ia menyebut bahwa partai telah mencapai berbagai pencapaian signifikan, termasuk merebut 102 kursi di DPR dalam Pemilu 2024, serta ratusan kursi di berbagai tingkat parlemen di seluruh Indonesia.

Pengunduran diri Airlangga diharapkan dapat dilakukan dengan damai, tertib, dan tetap menjunjung tinggi marwah Partai Golkar. Dengan optimisme dan keyakinannya bahwa seluruh prestasi yang telah dicapai Partai Golkar selama kepemimpinannya akan terus dilanjutkan dengan lebih baik di masa depan.

 Ia berharap partai akan tetap solid dan mampu menghadapi tantangan politik yang semakin kompleks dengan penuh semangat dan komitmen. "Selain itu, dalam Pilpres yang lalu, kita juga berhasil memberikan kontribusi besar dalam kemenangan pasangan, Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Raka Buming Raka. Mereka akan melanjutkan kepemimpinan negara sebagai Presiden periode 2024-2029,"



Editor : Iskandar Nasution

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network