Zulhas Akan 'Turun Gunung' Menangkan Helldy-Alawi di Pilkada Cilegon 2024

Iskandar Nasution
Pasangan Helldy Agustian dan Alawi Mahmud, di Pilkada Cilegon 2024 saat menerima SK dari Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan di Jalan Widya Chandra IV/16, Jakarta, Rabu (17/7/ 2024) didampingi oleh Ketua Tim Pemenangan Muchlis Sulistiyo dan Sekretaris Tim Pemenangan Rahmatulloh. (Foto : Istimewa)

Ketua DPD PAN Cilegon, Alawi Mahmud, menyatakan bahwa SK dari PAN merupakan hadiah ulang tahun yang indah, mengingat ia baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-58 pada 15 Juli 2024. 

Alawi menilai momen ini sangat berharga dan berkomitmen untuk menjalankan amanah dari DPP PAN untuk memenangkan Pilkada Kota Cilegon 2024. Ia menambahkan, malam itu mereka pulang ke Cilegon dengan "oleh-oleh" berharga sebagai bekal untuk langkah politik ke depan.

"Malam ini kami pulang ke Cilegon membawa oleh-oleh yang berharga, sebagai bekal utama langkah politik ke depan," jelasnya.

Dalam acara penyerahan SK, pasangan Helldy Agustian dan Alawi Mahmud didampingi oleh Ketua Tim Pemenangan Muchlis Sulistiyo dan Sekretaris Tim Pemenangan Rahmatulloh. Mereka menerima SK dengan nomor PAN/A/Ktps/KU-SJ/198/VII/2024, yang menyatakan persetujuan mereka sebagai pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon.

Editor : Iskandar Nasution

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network