Zulhas Akan 'Turun Gunung' Menangkan Helldy-Alawi di Pilkada Cilegon 2024

Iskandar Nasution
Pasangan Helldy Agustian dan Alawi Mahmud, di Pilkada Cilegon 2024 saat menerima SK dari Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan di Jalan Widya Chandra IV/16, Jakarta, Rabu (17/7/ 2024) didampingi oleh Ketua Tim Pemenangan Muchlis Sulistiyo dan Sekretaris Tim Pemenangan Rahmatulloh. (Foto : Istimewa)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan siap "turun gunung" untuk mendukung pasangan Helldy Agustian dan Alawi Mahmud dalam Pilkada Cilegon 2024. Penegasan tersebut disampaikan di Rumdis Zulkifli Hasan di Jalan Widya Chandra IV/16, Jakarta, Rabu 17 Juli 2024 pukul 19.30 WIB.

Zulhas, saat memberikan SK kepada pasangan Helldy Agustian dan Alawi Mahmud, menyerukan agar mereka memenangkan Pilkada Cilegon 2024 untuk dua periode. Zulhas menyatakan kesiapannya untuk mendukung secara langsung dengan turun ke masyarakat bersama Helldy dan Alawi. 

"Pak Helldy, menangkan 2 periode dengan Pak Alawi," katanya.

"Nanti kita turun ke masyarakat ya, saya, Pak Wali dan Pak Alawi. Nanti kita datangi beberapa tempat di Kota Cilegon," katanya lagi.

Helldy merespons dukungan tersebut dengan semangat, menegaskan kesiapan mereka untuk memenangkan pemilihan. "Siap Pak Ketum," kata Helldy tegas.

Helldy menyambut antusias dukungan tersebut dan berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh PAN, menegaskan komitmennya untuk melanjutkan program-program yang telah dilaksanakan. "Alhamdulillah, sekarang kami sudah memiliki SK lengkap. Kami akan pertajam program-program yang sudah ada. Tentu ditambah program lain, seperti infrastruktur," terangnya.

Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network