Sementara Iyan, Operator PT TJM mengatakan pertanggungjawaban dari perusahaannya meliputi responsibilitas yang cepat terhadap masalah yang dilaporkan oleh masyarakat. Pihaknya memastikan untuk segera menanggapi setiap keluhan dan melakukan perbaikan sesegera mungkin, seperti dalam kasus pengurukan yang dilaporkan.
"Perusahaan juga memastikan bahwa sumber daya alam yang kami kelola dapat diberdayakan sepenuhnya oleh masyarakat setempat, selama hal tersebut menguntungkan dan memiliki nilai ekonomis," tuturnya.
Selain itu, perusahaan juga memiliki program Corporate Social Responsibility (CSR) yang aktif, seperti pembangunan MCK dan bantuan bulanan kepada masyarakat. Mereka juga telah memastikan untuk memenuhi segala perizinan yang diperlukan, termasuk dalam proses perpanjangan perizinan saat ini.
"Perusahaan siap untuk merespons dan memastikan kenyamanan serta kebutuhan masyarakat terpenuhi dengan cepat dan efisien," katanya.
Dengan pemenuhan harapan-harapan ini, diharapkan hubungan antara PT TJM dan masyarakat dapat terus berjalan harmonis dan saling mendukung demi kemajuan bersama.
Editor : Iskandar Nasution
Artikel Terkait