Begini Ungkapan Bahagia Warga Miskin di Cihara Lebak atas Bantuan dan CSR dari PT TJM

Eman
Tindakan positif PT TJM memberikan manfaat yang signifikan bagi warga Kampung Jayasari, Desa Panyaungan, Kecamatan Cihara, Lebak, Banten. Foto iNews/Eman

Sementara Iyan, Operator PT TJM mengatakan pertanggungjawaban dari perusahaannya  meliputi responsibilitas yang cepat terhadap masalah yang dilaporkan oleh masyarakat. Pihaknya  memastikan untuk segera menanggapi setiap keluhan dan melakukan perbaikan sesegera mungkin, seperti dalam kasus pengurukan yang dilaporkan. 

"Perusahaan juga memastikan bahwa sumber daya alam yang kami kelola dapat diberdayakan sepenuhnya oleh masyarakat setempat, selama hal tersebut menguntungkan dan memiliki nilai ekonomis," tuturnya.

Selain itu, perusahaan juga memiliki program Corporate Social Responsibility (CSR) yang aktif, seperti pembangunan MCK dan bantuan bulanan kepada masyarakat. Mereka juga telah memastikan untuk memenuhi segala perizinan yang diperlukan, termasuk dalam proses perpanjangan perizinan saat ini. 

"Perusahaan siap untuk merespons dan memastikan kenyamanan serta kebutuhan masyarakat terpenuhi dengan cepat dan efisien," katanya.

Dengan pemenuhan harapan-harapan ini, diharapkan hubungan antara PT TJM dan masyarakat dapat terus berjalan harmonis dan saling mendukung demi kemajuan bersama.

Editor : Iskandar Nasution

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network